Game Horor asli Indonesia ini Akan Membuat Kita Merinding!!!

Game Horor asli Indonesia ini Akan Membuat Kita Merinding!!!

Janganbingung.com - Game adalah salah satu media untuk mengisi waktu luang, banyak sekali jenis game yang di ciptakan untuk dimainkan para gamers di seluruh dunia, Indonesia juga tidak mau kalah. Tidak sedikit game yang diciptakan oleh para anak bangsa.

Kali ini jangan bingung akan memberikan rekomendasi game horor asli dari Indonesia dan sedikit mengulas beberapa game yang bergenre horor yang diciptakan para anak bangsa. Dan ini dia game horor asli Indonesia.

1. Pamali
Pamali adalah game horor yang diciptakan developer asal Bandung yang bernama StoryTale Studios. Inti dari game ini adalah memperkenalkan budaya "pamali" yang masih banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia ke seluruh dunia.
Pamali sendiri memiliki arti pantangan yang jika di langgar akan membawa sial ataupun berdampak buruk.

2. DreadOut
DreadOut adalah sebuah game yang dibuat oleh developer bernama Digital Happines. Game ini sangat mendunia, bahkan youtuber yang sangat ternama PewDiePie sudah memainkan game ini.

Game ini bercerita mengenai Linda yang menjadi tokoh sentral game. Linda merupakan siswi sekolah, dan bersama teman-temannya melakukan perjalanan. Ke sebuah kota yang telah lama ditinggalkan oleh para penduduknya. Dari situlah cerita dalam game ini dimulai.

3. Pulang insanity
Game ini dikembangkan oleh Ozysoft asal Kalimantan Timur. Game ini bergenre FPS Survival Horor seperti outlast ataupun Residrnt Evil 7, dimana pemain akan dipaksa untuk memecahkan banyak sekali puzzle di dalamnya. Game ini sebenarnya kelanjutan atau pengembangan dari game Pulang yang di rilis pada tahun 2013 lalu.

4. Ghaib
Ghaib adalah sebuah game bergenre first person action horor yang dimainkan pada platform desktop. Berbeda dengan game FPS pada umumnya, Ghaib menggunakan Al-Qur'an sebagai senjata utama untuk menaklukan musuhnya. Untuk melawan musuh dan menyerang pemain harus membaca ayat-ayat yang di tampilkan pada layar.

5. Jurig Escape
Jurig Escape bergenre Survival Horor. Dalam game ini kalian akan memerankan seorang siswi SMA yang mendapati dirinya terbangun di sekolahnya pada malam hari, sendirian, dan tanpa satupun bentuk kehidupan selain kehidupan makhluk halus yang merupakan hantu khas Indonesia.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga dapat menambah referensi anda dalam bermain game. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.