BREAKING NEWS :
Memuat.....
Tips Melawan Godaan Setan, Untuk Menjauhkan Larangan ALLAH Dan Menjalankan Printah ALLAH

Tips Melawan Godaan Setan, Untuk Menjauhkan Larangan ALLAH Dan Menjalankan Printah ALLAH

JanganBingung.com - Sebelumnya Karna ini merupakan hal yang sangat serius Dan sensitif, perlu diketahui saya bukan seorang Ustadz Dan saya juga bukan seorang Qiai, saya hanya manusia biasa yang ingin memberikan tips kepada kalian yang sulit untuk menjauhi Larangan ALLAH Dan sulit pula melaksanakan Printah ALLAH Karna Godaan syaiton/setan dalam raga kalian.

Semoga ALLAH membukakan pintu hati kalian melalui artikel ini, tolong cerna makna Di dalam artikel ini agar kalian dapat memahaminya dengan sepenuh hati, tidak usah berlama-lama sekarang saya akan berikan Tipsnya.

Panda dasarnya rasa malas untuk Menjalankan printah ALLAH memang sangatlah sulit begitupun dengan diri saya, seperti yang kalian tau Syaiton telah berjanji kepada ALLAH bawasannya ia akan terus menghasut hamba ALLAH untuk menjauhi Printah ALLAH Dan mendekati Larangan ALLAH, yang dimana mutlak hal itu menimbulkan dosa yang besar bagi kita.

Jika kalian merasakan hal itu Dan merasa bahwa diri kalian penuh dengan dosa,  tidak usah putus asa Dan jangan pula kalian meragukan ALLAH, Karna sesungguhnya ALLAH maha dari mahanya pemaaf, jadi tidak ada Kata terlambat untuk taubat sebelum kiamat tiba,  Karna kita tidak tau kiamat akan tiba kapan, hal terbaik adalah melaksanakan kewajiban Printah dari ALLAH yang dimana akan menyelamatkan kalian di akhirat nanti.

Apa kalian Bisa melaksanakan Printah ALLAH? Apa kalian Bisa Sholat tepat waktu? Apa kalian Bisa tidak menunda-nunda sholat? Apa kalian Bisa membaca kitab ALLAH (al-qur'an) dan apa kalian Bisa menjauhi Printah ALLAH? Apa kalian berpikir ini adalah hal yang sulit? Ya tentu saja sulit jika kalian tidak yakin panda ALLAH, Karna syaiton akan mudah menghasut kalian, pertebal iman kalian kepada ALLAH Dan isha ALLAH itu semua akan mudah dijalankan.

Untuk tips dari saya sangatlah sederhana Dan mudah untuk kalian lakukan, simak tips dari saya berikut ini.

1. NIAT!! 
Niat merupakan kunci utama untuk kalian Menjalankan Printah ALLAH dan menjauhi Larangan ALLAH, sebelum memulai kembali ke jalan ALLAH sebaiknya kalian niat terlebih dahulu,  yakin bahwa kalian bisa, dan tidak ada sedikitpun keraguan dalam diri kalian.

2. Mendengarkan Ceramah
Kalian setidaknya Bisa mendengarkan ceramah selamat setengah jam dalam 1 hari, jika kalian menjawab "Kan tidak setiap hari ada ceramah disini" mama saya akan menjawab "lalu apa gunanya media besar seperti YouTube? Di YouTube kalian Bisa temukan ratusan bahkan ribuan ceramah yang berbeda-beda.

Dengan mendengarkan ceramah isha ALLAH pinti hati kalian akan terbuka, kalian akan mengingat ALLAH Dan mengingat nasib kalian di akhirat nanti.

3. Sebelum Adzan Sholat Mendengarkan Sholawat
Sebaiknya sekarang kalian medownload musik Sholawat atau shalawatan Tanpa musik, contohnya sholawat dari Nissa Sabyan,  karna sholawat ini berguna untuk menenangkan batin kalian dan terhindar dari godaan terkutuk Syaiton, dengan begitu Insha ALLAH kalian akan mudah melangkahkan Kali menuju masjid untuk sholat, atau langsung berwudu untuk sholat dirumah.

Selain daripada itu kalian juga Bisa Mendengarkan Sholawat ketika sebelum tidur, Karna saya merasakan sendiri hal itu akan membuat kalian tidur dengan tenang dan penuh dengan kegembiraan batin saat bangun tidur.

4. Menonton Vidio Bertemakan Besarnya ALLAH S.W.T
Vidio besarnya ALLAH S.W.T sangat banyak bisa kalian temukan di YouTube, contohnya seperti Ciptaan ALLAH yang sangat Indah, Ciptaan ALLAH yang sangat dasyat, Kuasa ALLAH, dan Kebesaran ALLAH S.W.T

Jika kalian Malay untuk mencari vidionya, makan akan saya berikan beberapa vidionya disini, silahkan dilihat dibawah ini.
Vidio By : Islam Foundation

Vidio By : Luqman Haqim Almakassariy

Oke teman-teman, segitu saja tips dari saya, jika ada kesalahan moon dimaafkan, semoga bermanfaat untuk kalian semua, dan semoga menjadi keberkahan untuk kita semua, saya ucapkan terima Kasih.