BREAKING NEWS :
Memuat.....
Ini Dia 4 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Darah Sangat Tebal

Ini Dia 4 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Darah Sangat Tebal

JanganBingung.com – Setiap hero di Mobile Legends punya kekuatannya sendiri, tentunya hero tersebut dibuat dengan berbagai tujuan tertentu. Mungkin saja untuk merubah meta, atau bahkan berguna di mode tertentu. Di antara banyak hero, tentu ada pula hero-hero yang diciptakan untuk memuaskan batin sang pengguna karena skill yang mereka miliki. Berikut adalah lima hero Mobile Legends yang bisa memuaskan batin sang pengguna karena skill-nya!

1. Franco

Franco Mobile Legends - Janganbingung.com
Franco punya fungsi yang sangat baik untuk melakukan gank atau membunuh musuh. Selain itu, ia juga dapat memberikan kepuasan tersendiri kepada penggunanya apabila berhasil menangkap bahkan membunuh satu hero musuh menggunakan Iron Hook miliknya, Apabila mengenai musuh.

2. Grock

Grock Mobile Legends - JanganBingung.com
Grock sebenarnya masih sangat kuat di dalam game dan dapat menjadi opsi terbaik sebagai salah satu hero tank. Namun ia juga dapat memberikan kepuasan bagi para penggunanya berkat Guardian’s Barrier miliknya. Apabila berhasil menutupi jalur musuh lari, rasanya akan senang luar biasa.

3. Moskov

Moskov Mobile Legends - JanganBingung.com
Salah satu hero yang punya skill global satu ini pun juga termasuk salah satu yang dapat memuaskan batin para penggunanya. Tidak tanggung-tanggung, ia punya 2 skill yang bisa bikin puas loh! Pertama, Spear of Death miliknya dapat membuat musuh terkena efek stun dalam jangka waktu lama apabila menabrak hero, turret, atau tembok. Kedua, membunuh musuh menggunakan ultimate-nya yaitu Spear of Destruction. Biasanya sih skill ultimate-nya ini disimpan buat kill steal musuh yang hampir kabur.

4. Jawhead

Jawhead Mobile Legends - JanganBingung.com
Lari dan melempar, itulah hal yang paling berkesan saat kamu menggunakan Jawhead. Ejector miliknya membuat penggunanya dapat melempar kawan maupun lawan ke arah yang ia mau dengan tujuan bermacam-macam asalkan ia puas; baik untuk membunuh musuh, atau mengerjai bocah-bocah berisik yang kerjanya cuma chat tapi gak bisa main.