BREAKING NEWS :
Memuat.....
Channel YouTube Reza Oktovian Balik Lagi?

Channel YouTube Reza Oktovian Balik Lagi?

Janganbingung.com - Seperti yang kalian ketahui, kemarin Arap telah menghapus channel YouTubenya, tapi baru saja Arap kembali membuka Channel YouTubenya dan mempublish satu Vidio.
Di dalam Vidio ini Arap menjelaskan semuanya. Seperti yang di katakan Dedy Corbuzier dalam Vidionya, Arap memiliki rencana besar di balik penghapusan channelnya, dan semuanya di jawab dalam Vidio yang baru saja di publishnya ini.

Arap mengatakan dia tidak akan menggunakan channelnya lagi dan membuat konten di channelnya lagi, tapi dia akan memberikan channelnya kepada sebuah yayasan anak kanker.

Arap juga berencana akan mengubah nama channelnya menjadi RUMAH ANYO. kenapa rumah Anyo? Karena nama yayasan yang akan memegang channelnya bernama Anyo, Anyo adalah seorang anak yang meninggal karena kanker, dan ibunya membuat yayasan dengan nama anaknya itu.
Arap juga berpesan kepada semua penggemarnya untuk baik kepada calon pemilik channelnya ini yaitu yayasan anak kanker Anyo. Sesekali juga Arap akan hadir di dalam Vidio untuk membantu membuat konten.