BREAKING NEWS :
Memuat.....
Bikin Kesel!!! 3 Hero Range Mini Dota 2 Dengan Free Hit Mematikan

Bikin Kesel!!! 3 Hero Range Mini Dota 2 Dengan Free Hit Mematikan

JanganBingung.com - Range Hero merupakan salah Satu jenis hero yang dimana memiliki jarak hit yang jauh di dalam game Dota 2, namun mayoritas range hero di Dota 2 memiliki jumlah HP/Darah yang sangat tipis, sehingga akan mudah dibunuh oleh lawan.

Tetapi meskipun begitu, apakah kalian tau bahwa ada 3 range hero di Dota 2 yang sangat mematikan, bahkan hanya dengan free hit atau pukulan normal saja Sudah cukup untuk membuat musuh mati dalam sekejap, jika kalian penasaran siapakah ke 3 hero tersebut silahkan baca sampai selesai yah.

1. Sniper

Sniper Dota 2 - JanganBingung.com
Sniper Dota 2 - JanganBingung.com
Sniper atau lebih sering di panggil dengan nama Snipa oleh para pemain Dota2 ini merupakan range hero dengan angka kejauhan hit tertinggi seantero Dota2, ya snipa cocok berada di belakang hero Carry yang memiliki darah yang sangat tebal, Karna tugas Snipa Disana hanya free hit agar darah musuh berkurang secara perlahan.

Namun apakah kalian tau bahwa Snipa merupakan Hero dengan kekuatan pertahanan Terlemah Di Dota2, ya meskipun kalian sudah LV25 ketika memakai snipa, tetap saja jika kalian bertarung jarak dekat dengan hero LV15 atau LV20 kalian akan tetap kalah, Karen kekuatan bertahan snipa yang sangat lemah.

Namun kita juga harus melihat sisi luar biasa Dari seorang snipa ini, ketika kalian mampu meracik Item dengan sempurna, maka kalian akan menjadi snipa yang ditakuti oleh Carry, ya meski tetap posisi kalian harus dibelakang teman carry Dan harus menyiapkan item invisible untuk melarikan diri, kalian Bisa menjadi snipa yang mengerikan ketika kalian mampu memainkannya dengan pintar dan lincah, karna 1 Hit Dari kalian Bisa mengurangi Jumlah Darah musuh sampai dengan 200HP perhit, itupun jika item yang kalian racik sempurna!

2. Weaver

Weaver Dota 2 - JanganBingung.com
Weaver Dota 2 - JanganBingung.com
Wah kalau ini sih hero favorit mimin hehe, ya Weaver merupakan Range Hero yang berwujud serangga, hero ini memiliki 2 skill normal 1 skill passive Dan 1 skill ulty, namun apa kalian tau kalau yang mematikan dari seorang weaver itu hanya skill passive nya saja? Wah kenapa Bisa begitu? Ya Karna skill normal pertama weaver adalah mengeluarkan sekelompok serangga yang nantinya akan menggrogoti musuh kalian, namun damage yang dihasilkan tidak begitu besar bahkan terbilang kecil.

Untuk Skill normal 2 berguna untuk melarikan diri atau mengejar musuh yang sedang sakaratul maut, Karna skill normal 2 membuat weaver invisible/menghilang, menambah speed berlari, Dan mengeluarkan racun yang nantinya akan mengurangi darah musuh apabila kita menyentuhnya, memang sih damage yang dihasilkan cukup sedang, namun hal itu tidak akan membuat musuh mati apabila darahnya masih banyak.

Untuk skill ulty nya, sangatlah membantu kita para pengguna weaver, Karna ketika ulty, kita akan mengulang waktu sekitar beberapa detik yang lalu, jadi waktu kita lagi farming Dan tiba-tiba ke 5 musuh ngegank kalian, tinggal ulty aja Karena itu akan membuat darah Dan mana kita kembali seperti semula lagi.

Nah ini dia, kenapa sih skill passive nya weaver malah jadi senjata yang paling mematikan? Jawabannya ya Karna skill passive weaver bikin kita jadi double hit. Kalau level kalian sudah max terus racikan item sempurna, mungkin musuh akan mati dalam 1 detik hanya dengan menggunakan hit biasa Dan di Bantu sama skill passive nya. Karna damage weaver itu luar biasa besarnya kalau kita sudah paham item yang dibutuhkan.

3. Clinkz

Clinkz Dota 2 - JanganBingung.com
Clinkz Dota 2 - JanganBingung.com
Yang ketiga ada Clinkz, hero berwujud tengkorak kecil ini memang sangatlah ditakuti didaerah Jungle, Karna range hero ini akan tiba-tiba muncul dihadapan kita Dan langsung membombardir kita menggunakan skill 1 ditambah Hit normal nya. Ya Karna skill 1 Clinkz membuatnya menambah berkali-kali lipat attack speed yang membuatnya sangat cepat menghit.

Untuk Skill 2 berguna untuk menembakan panah berapi, dan itu cukup menyakitkan, namun tidak seperti huskar, Panah api Clinkz akan langsung padam di badan musuh, skill 2 ini juga cukup sering digunakan ketika akan membunuh musuh, namuan ketika kita sudah membeli desolator, tidak perlu menggunakan skill 2 pun sudah menyakitkan hit nya.

Ketika kalian sudah meracik item yang sempurna, maka kalian hanya perlu mengeluarkan skill 1 dan menghit normal untuk membunuh musuh, karna meskipun hit normal damage yang dihasilkan sangatlah mengerikan besarnya.