Update : Channel Art YouTube Cover PSD FreeCheck Now! Harga diskon Template: 50% hanya bulan ini!

Labels

Reza Arap Oktovian Menghapus Channel YouTubenya? Ini dia Penjelasannya - Responsive Blogger Template

Reza Arap Oktovian Menghapus Channel YouTubenya? Ini dia Penjelasannya

Janganbingung.com - Siapa yang tidak kenal Raza Oktovian? Salah satu YouTuber Indonesia yang sangat terkenal ini di kabarkan sudah menghapus channel YouTubenya. Seperti yang kita ketahui channel YouTubenya sudah menginjak angka 2,3 Juta Subscribers.

Hal ini membuat geger para pengguna YouTube, banyak kabar Arap sedang ada konflik dengan Ericko Lim. Di channel Ericko mengupload sebuah lagu yang di anggap menyerang atau mebyindim Reza Oktovian. Ericko mengupload lagu yang berjudul No Smile Zone MR.O
Para Netizen menganggap MR.O disini adalah Reza Oktovian, dan yang perlu di ketahui lagi Arap juga mengupload lagu yang berjudul smile di channel miliknya. Banyak yang beranggapan ini hanyalah sebuah drama saja.

Arap juga membuat instastory alasan kenapa dirinya menghapus channel YouTubenya. Dia menjelaskan bahwa dia hanya ingin fokus dengan kehidupan di dunia nyata, ingin fokus kepada sang kekasih dan tim E-sport miliknya.

Itu dia penjelasan kenapa Arap menghapus channel YouTubenya. Semoga dapat menambah informasi kalian semua. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.
Tags


Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter