BREAKING NEWS :
Memuat.....
Luar Biasa! Samsung Galaxy S10 Dipastikan Akan Di Lengkapi Jaringan 5G

Luar Biasa! Samsung Galaxy S10 Dipastikan Akan Di Lengkapi Jaringan 5G

JanganBingung.com - Setelah Galaxy S9 dirilis, pastinya Samsung tengah mempersiapkan flagship smartphone terbarunya yakni Galaxy S10. Perangkat ini kemungkinan diperkenalkan pada kuartal pertama 2019.

Bahkan, berdasarkan laporan terbaru, Samsung disebut-sebut bakal merilis tiga model Galaxy S10. Masing-masing memiliki codename Beyond 0, Beyond 1, dan Beyond 2. Menurut informasi, salah satunya akan menjadi smartphone yang hadir dengan spesifikasi teknis di bawah. Sementara, Beyond 1 dan Beyond 2 akan menjadi Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. Namun bukan itu saja kabar tentang Galaxy S10.

Menurut media Korea Selatan, Samsung baru-baru ini memutuskan untuk menambah dukungan antena 5G pada Galaxy S10. Mengutip laman Phone Arena, Senin (10/9/2018), perangkat dengan dukungan 5G ini diprediksi akan mengalungi harga yang lebih mahal.

Perangkat ini disebut-sebut adalah smartphone yang punya codename Beyond 2 atau Galaxy S10 Plus. Beyond 2 kemungkinan hadir dengan semua fitur unggulan Samsung yang pernah tersemat di perangkat mahalnya, 5G adalah salah satunya.
Fitur 3 Kamera Samsung Galaxy S10
Sebelumnya, banyak pihak memperkirakan Samsung Galaxy S10 akan hadir dengan tiga kamera belakang. Kali ini muncul bocoran informasi baru tentang spesifikasi ketiga kamera tersebut.

Dilansir Phone Arena, tiga kamera belakang Galaxy S10 dilaporkan terdiri dari satu kamera wide-angle 12MP, super wide-angle 16MP dan 13MP untuk telephoto dengan 3x optical zoom.

Pihak Samsung sejauh ini belum memberikan konfirmasi terkait spesifikasi tiga kamera ini. Lebih lanjut, tidak hanya lini flagship Galaxy S itu yang akan memiliki tiga kamera belakang. Menurut laporan, smartphone segmen menengah Samsung, seri A, juga akan memiliki fitur serupa.