Update : Channel Art YouTube Cover PSD FreeCheck Now! Harga diskon Template: 50% hanya bulan ini!

Labels

Astaga, 2 Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Tukang Parkir - Responsive Blogger Template

Astaga, 2 Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Tukang Parkir

JanganBingung.com - Terjadinya keributan antara anggota TNI dengan warga sipil di depan Pertokoan Arundina Cibubur Jaktim.

Pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018 pukul 15.40 WIB,  telah terjadi cekcok mulut/ kesalah pahaman antara anggota TNI AL yang berpakaian dinas dengan salah satu anggota penjaga parkir didepan Arundina Kec. Ciracas Jakarta Timur.

Adapun yang dapat dilaporkan sebagai berikut :

Kronologis.
Pada hari Senin tanggal 10  Desember 2018 pukul 15.30 Wib, Kapten Komarudin (anggota TNI AL berpakaian dinas) beserta anaknya selesai servis motor berencana  makan di warung soto kudus samping Indomart Arundina.

pada saat hendak parkir anaknya (an. Saka/kelas 3 SD ) bilang kalau knalpot motor berasap, kemudian Kapten Komarudin memeriksa bagian mesin motornya, saat memeriksa motor salah satu anak parkir menggeser motornya tanpa sepengetahuannya sampai kepala Kapten Komaruddin terbentur motor.

Lalu Kapten Komaruddin menegur anak parkir tersebut, namun anak parkir tidak terima hingga terjadi cekcok mulut yang kemudian mengundang perhatian teman-teman tukang  parkir lainnya, dan mengeroyok Kapten Komarudin.

Pada saat Kapten Komarudin dikeroyok oleh anak-anak  tukang parkir ( 7 s/d 9 orang ) melintas seorang Anggota TNI AD (Pratu Rivonanda Kes Dronkavser Paspampres) dan langsung melerai.

karna anggota Dronkavser tsb melihat yang dikeroyok berpakaian dinas loreng. akan tetapi Pratu Rivonanda justru malah menjadi korban pengeroyokan juga dari anak-anak parkir tersebut sampai terjadi perkelahian diantara mereka.

karena melihat jumlah anak parkir melebihi jumlah mereka, kemudian Pratu Rivo mengamankan Kapten Komarudin beserta anaknya ke Barak Remaja Paspampres KPAD Cibubur dengan cara dibonceng menggunakan sepeda motor.

Setelah dari barak baru kemudian mereka keluar lagi dengan mencari para pelaku pengeroyokan ke pemukiman warga lapangan tembak, pada saat pencarian tersebut, mereka menemukan sdr. Agus yang ikut terlibat dalam pengeroyokan dan langsung diamankan ke Polsek Ciracas.

Vidio Amatir

Pada hari Selasa tanggal 11 Desember 2018 pukul 02.00 Wib, dilaksanakan  musyawarah penyelesaian permasalahan secara damai antara  pihak pelaku dan keluarga dengan para korban yg dimediasi oleh Kapolsek Ciracas.
Tags


Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter