Update : Channel Art YouTube Cover PSD FreeCheck Now! Harga diskon Template: 50% hanya bulan ini!

Labels

Fakta Tentang Legimen,Pengemis Beromset 1 Milliar - Responsive Blogger Template

Fakta Tentang Legimen,Pengemis Beromset 1 Milliar

pengemis kaya

Legiman, seorang pengemis di Pati ditangkap Satpol PP setempat sedang membawa uang Rp 695 ribu hasil mengemis setengah hari. Pengakuan berikutnya lebih mengagetkan, karena dia mengaku punya aset kekayaan lebih dari Rp 1 miliar.

Legiman mengaku sebagai warga Desa Ngawen, Kecamatan Margorejo, Pati. Saat ditangkap petugas mendapati uang tunai senilai Rp 695 ribu dibawa Legiman. Diakui uang itu hasil mengemisnya dalam setengah hari.
Legiman merupakan salah satu contoh Fenomena pengemis kaya di Indonesia memang bukan hal yang mengejutkan lagi. Entah harus bersyukur atau miris. Memang sih, seorang pengemis kaya membuktikan bahwa masyarakat Indonesia banyak yang dermawan. Tapi, nyatanya kebaikan tersebut justru disalahgunakan oleh pihak-pihak yang sebenarnya tidak benar-benar membutuhkan. Berikut adalah beberapa fakta tentang legiman yang janganbingung.com rangkum :

Asetnya di mana-mana
Tabungan di bank cuma sebagian kecil harta yang dimiliki oleh Pak Legiman. Di luar itu, beliau masih punya beberapa aset seperti rumah senilai ratusan juta. Belum lagi tanah yang nilainya 250 juta. Rumah mewahnya sendiri berada di Margorejo, Pati. Dengan pendapatan rata-rata sejuta perhari, dapetin rumah mewah dan tanah di mana-mana sih butuh waktu singkat, ya. Meski gitu, jangan terinspirasi buat ngemis juga loh ya, Tuhan lebih suka manusia tangan di atas daripada di bawah, hehe.

Tinggal di rumah kos
Meski si bapak sudah punya rumah mewah, nyatanya selama ini ia lebih memilih tinggal di tempat kos seluas 6 meter. Rumah yang berlokasi di perumahan Gunung Bedah, Rt 3 Rw 5 Desa Sokokulon, Kecamatan Margorejo, Pati tersebut memang terlihat sangat kecil dan sederhana. Tetangga Legiman juga mengaku kalau tiap hari mereka mendengar suara rencingan uang receh. Boleh jadi yang diterima dari hasil ngemis memang recehan, tapi nilainya nggak main-main kan ya.

Rekening di bank sekitar 900 juta
Kebayang nggak sih, banyak banget orang yang kerja bagai kuda tapi tabungannya nggak nambah-nambah. Nah Pak Legiman ini beda lagi. Saat pertama kali terjaring polisi, beliau sudah mengantongi sekitar 695 ribu rupiah. Menurut pengakuan si bapak sih, uang segitu hasil ngemis setengah hari. Buset, cuma setengah hari loh, kalau sehari biasanya rata-rata dapat satu juta. Nggak heran kalau si bapak ini juga punya rekening di bank yang nilainya mencapai 900 juta. Ckckck, siapa pun pasti bakal berdecak, antara kagum dan ngenes ya.

referensi :
https://news.detik,com/berita-jawa-tengah/d-4385452/aset-kekayaan-legiman-pengemis-tajir-di-pati-senilai-rp-1-m-lebih/komentar
https://www.boombastis,com/legiman-pengemis-tajir/201839
Tags


Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter