BREAKING NEWS :
Memuat.....
Konyol,Mengecat Muka Sendiri Hanya Demi Menghindari Kejaran Polisi

Konyol,Mengecat Muka Sendiri Hanya Demi Menghindari Kejaran Polisi



Seorang penjahat meski terkenal kejam dan sadis, ternyata takut juga kalau di kejar polisi. Seperti kasus konyol penjahat asal Medeira satu ini '' Jose Espinoza'', waktu itu ia sedang diburu oleh pihak Kepolisian dikarenakan kasus pencurian yang ia lakukan. 

Sebenar nya Espinoza telah berhasil mencuri mobil target nya namun entah kenapa pihak kepolisian mampu melacak dan mengetahui bahwa dia lah pelaku nya. Mengetahui Polisi mendatangi sekaligus mengepung rumah nya, Espinoza takut setengah mati. Ia berusaha kabur dan bersembunyi, namun dasar memang sedang sial hanya butuh beberapa jam buat Pihak Kepolisian buat menangkap nya.

Namun yang bikin geli sekaligus salut saat penangkapan ini adalah kenekatan dia yang patut di acungi jempol. Gimana enggak, hanya demi mengelabui Polisi saat pelarian nya tersebut Espinoza beraksi bak pasukan khusus Kopasus yaitu berkamuflase dengan mengecat muka nya sendiri dengan cat berwarna hitam supaya terlihat seperti bayangan.

Lucu nya lagi, Espinoza berhasil di temukan sedang asik berdiri mematung di pagar rumah tetangga nya yang hanya beberapa blok dari rumah nya . Usut punya usut, kenapa dia tidak lari jauh padahal waktu itu ia bisa saja pergi sejauh-jauh nya dari kejaran polisi karena ia merasa sudah sangat yakin penyamaran nya itu sangat sempurna sehingga mustahil bagi polisi untuk menemukan nya.
hmmm..... ada-ada saja ya ?......