BLANTERVIO103

Maling cupu, Jam Tangan Berharga Milyaran Dikira Murahan

Maling cupu, Jam Tangan Berharga Milyaran Dikira Murahan
30 January 2019

Menjadi seorang pencuri memang tidak harus paham mode, karena dengan bermodalkan keberanian,kenekatan dan paham ilmu cari peluang yang pas saja sudah cukup menjadi kan nya maling jempolan . Jika di lihat secara sekilas saja mungkin benar juga sih stateman di atas, namun dari kejadian yang akan penulis Janganbingung.com share di bawah ini mungkin ada baik nya di pikirin lagi deh statement di atas .

Pada 31 desember 2018 lalu , telah terjadi pencurian di salah satu rumah warga denpasar bali atas nama Anthony sinaga, dimana kejadian ini menyebab kan korban mengalami kerugian hingga 5 milliard rupiah . Kasus pencurian ini terjadi saat korban sedang tidak berada di rumah nya, sekitar pukul 22.00 wita korban atas nama Anthony pulang kerumah dan kaget saat mendapati pintu pagar dan pintu rumah nya terbuka .
Selain mendapati pintu jebol dan terbuka ,seisi rumah juga acak acakan. Sejumlah uang ribuan dolar,2 buah handphone,tas mahal dan jam tangan super mewah pun raib di gondol maling .


Sumber Elevenia,com

Setelah mendapati laporan dari korban, aparat kepolisian pun bergerak cepat memburu pelaku. Setelah melakukan perburuan selama 2 minggu lahir nya pihak kepolisian pun dapat mengendus keberadaan dan inisial pelaku , dimana pelaku merupakan spesialis maling lintas propinsi bernama Teguh Uji (38 tahun) .

Tepat pukul 15.00 wita (kamis 17/1/2019) pelaku pun di tangkap saat akan keluar dari bank BRI di wilayah pontianak dengan sedikit oleh oleh timah panas di dengkul nya. Saat dimintai keterangan ternyata pelaku menjalan kan aksi nya dengan 2 teman lainnya yang sekarang masih buron.

Setelah di interogasi , Teguh Uji mengaku ada satu barang hasil curian yang belom dia jual yaitu jam tangan ( yang lain sudah di jual ) . Usut punya usut jam tangan ini tidak di jual karena dikira jam tangan murahan . Padahal ni sobat Janganbingung.com, harga jam tangan bermerk Roger Dubuis itu mencapai 4,5 milliar lho . Untung ni maling cupu + ga update , kalau gak bisa jadi miliarder mendadak dia


Share This Article :
blog hiburan

TAMBAHKAN KOMENTAR

7441261847952770074