BREAKING NEWS :
Memuat.....
Ga Mau Jadi Batu Seperti Malin Kundang? , Jangan Ajak Ortu Mu Kesini

Ga Mau Jadi Batu Seperti Malin Kundang? , Jangan Ajak Ortu Mu Kesini

Malin kundang

www.janganbingung.com - Pengen Jadi anak yang berbakti sama orang tua? , ya harus donk! .  Dalam hidup kita tentunya membahagiakan ortu merupakan sebuah kewajiban bagi seorang anak,  tidak peduli berapapun umur kita, remaja, dewasa maupun tua.

Seperti dalam hadits Nabi SAW:  keridhoan Allah itu terletak pada keridhoan orang tua,  kemurkaan Allah itu terletak pada kemurkaan orang tua ''.  Pengen ngambil perhatian Tuhan?  Ya ambil dulu tu perhatian dari ortu nya,  ga mau bikin marah Tuhan?  Ya jangan bikin ortu mu ngamuk lah.  Begitulah kira kira inti dari hadits di atas.

Penulis juga sering sekali mendengar dari para ahli agama bahwa,  kalau pengen harapan, keinginan dan doamu di kabulin Tuhan,  maka mintalah melalui ibumu.  Salah satu doa yang paling mustajab ya doa ibu.
Nah sobat,  buat kamu nih yang selama ini berdoa siang malam,  ampe nangis nangis minta jodoh sama Tuhan tapi ampe sekarang ga dikabul kabulin mungkin bisa nyoba nya tuh..

" Cara nyenengin ortu gimana ya sob? ,  boro boro mau nyenengin,  liat muka ane aja udah tereak tereak ortu:  enyah kau dari hadapan ku,  dasar anak durhaka.  Bawa dulu mantuk u kesini, baru kau sah jadi anak ku " . Gitu sob omongan nya ( emoticon mewek)  "

Gampang itu bray,  nyenengin ortu mah urusan kecil.
-Bikin ortumu bangga,  pasti bakal seneng dia.
" Boro boro bikin bangga bro,  ga ada yang bisa d banggain dari ane "
- ya udah,  cuciin baju nya,  bantu masak kalau perlu..  Tunjukin kalau kamu itu anak yang rajin
"Walah,  nyokap jam setengah 7 dah mateng an bray,  ane jam 9 baru bangun. Lagian ane cowok bro,  boro boro masak! , goreng telor aja Angus "
-walah,  lha terus bakat mu ki opo mbah!  😌.  Ya udah,  yang terahir ni,  ajak ortu mu ke rumah makan noh sekali kali
" Nah kalo ini boleh ni,  ane juga ada bray rumah makan favorit ( tapi belon pernah kesono sih.  Kata nya maknyus masakan nya. "
- rumah makan favorit tapi belom pernah kesana,  aneh lu bro..  Ya udah ntar malem ajakin nyokap lu kesono,  ntar setelah makan baru dah ente utarain ke ortu " Bilang aja minta doanya biar ada cewek yang khilaf mau sama ente.
Btw,  rumah makan mana yak? , boleh ni ntar ane ngajakin maya makan disono...
" Cangkem mu bro ' khilaf '.  Nih rumah makan nya,  cobain aja enak enak makanan nya ( kata temen ku) :

Gambar ngakak

- bener aja lu sob mau ngajakin nyokab lu kesini,  yang ada besok nya lu jadi batu koral di kutuk mak lu.  Mau lu jadi malin kundang milenial?  
"Lha kenapa bray? " 
- ga ente baca tu tulisan........