Update : Channel Art YouTube Cover PSD FreeCheck Now! Harga diskon Template: 50% hanya bulan ini!

Labels

Nasehat Seram Dari Simbah,  Kalau Liat Pocong Jangan Lari Tapi Lakukan Saja Ini!  - Responsive Blogger Template

Nasehat Seram Dari Simbah, Kalau Liat Pocong Jangan Lari Tapi Lakukan Saja Ini!

Hantu seram


www.janganbingung.com - Siapa sih yang ga bergidik dan lari terbirit-birit kalau melihat makhluk Seram bernama pocong?!.  Ngebayangin buntelan putih dengan wajah pucat pasi loncat loncat nyamperin kita.  Hadeuh,  serem

Akan tetapi ada beberapa orang khusus nya yang memiliki bakat ke hal hal mistis biasa nya akan langsung menghubungkan dengan pertanda kehidupan seseorang " Melihat pocong berarti itu pertanda kamu akan dapetin...  Anu dan anu " Begitu lah kira kira nya.

November 2018 lalu, 21.00 wib saat sedang asik asik nya bikin postingan untuk salah satu blog penulis tiba tiba saja penulis kedatangan tamu tak di undang ( temen maksut nya hehe) ,  sumarjun nama nya.  Dateng grasak grusuk tanpa assalamualaikum, muka pias sedikit Seram ( kalau yang ini bawaan lahir sih)  nafas ngongosan senin kemis.

" Coy,...  Ambilin minum gue,  dah kek mau mati ni gua "
( wah parah ni anak,  dah kek bos aja.  Biasa ny juga ngambil sendiri.  Napa ga mati bneran aja skalian lu)


Setelah 3-4 teguk air putih dengan campuran 5 sendok makan air comberan bekas cuci piring yang penulis suguhin tadi ( becanda he) ,  dengan penuh perhatian penuh romansa persahabatan penulis memberanikan diri untuk menanyakan ' gerangan apakah yang sebenar nya terjadi dengan sahabat ku ini '

Penulis:
Kamu kenapa sob,  kelamin mu di gondol kucing?
atau apa jangan jangan malaikat Izrail udah nyamperin kamu? ,  waduh kok cepet amat bray...  klo kamu di jemput dalam minggu minggu ini,  lha rencana kita buat mancing bulan depan gimana?!!

Sumarjun:
Asu asu! , cocot mu Le!  Dah kek nenek rombeng aja nyerocos nya,malah di sumpahin...
Gua habis ngalamin kejadian Seram ni coy, barusan gua habis ngeliat pocong di pohon deket tikungan rumah gue.  Langsung aja tuh gua tancap gas,  lha pas nyampe rumah tu pocong nongol depan pintu.  Karuan aja langsung tancep gas kesini.

Penulis:
AAh..  Yang bener lu coy? Seram amat!
Genit amat tuh pocong nguber nya,  cewek?  Cakep ga

Sumarjun:
Raimu kui!!!
Serius,  ngapain juga gue boong!.  Masih mending ni gua ga ngompol di celana.  Maka nya itu,  yok anterin gua lah kerumah simbah anu ( sensor)
( nb. Simbah anu itu dukun sakti di kampung x .' kata orang orang sih,  penulis mah ga ngurusin gituan')

Cerita seram lucu

Penulis:
Gila aja lu coy,  dah setengah 10 ni.  Besok aja napa!!

Sumarjun:
ayok lah,  ga papa! ,  tu simbah buka praktek 24 jam kok.
Lagian kalopun  besok gua juga ga bakal berani pulang, pasti bakal nginep disini.  Lha klo tu pocong nya nyamperin kesini lu juga kan yang repot.

Singkat cerita,  tiba lah kami di rumah simbah x,  setelah puluhan kali mengetuk pintu rumah nya ahir nya nongol juga tu simbah.
Setelah mendengar kisah sumarjun simbah pun manggut manggut,  berdiri kemudian masuk kamar.

Sejurus kemudian,  simbah pun keluar sambil menyerah kan bungkusan kecil berwarna hitam ke marjun ( tutorial nya sudah di tulis di kertas di dalam bantalan itu) .
Simbah x:
Lain kali kalau di liat in pocong kamu nya jangan lari, orang pocong itu imut kok ga ada Seram Seram nya sama sekali lagian pocong dulu nya juga manusia,
Bisa jadi  ada pesan yang ingin ia sampaikan, atau bisa jadi dia sedang jalan jalan dan kesasar lupa jalan pulang. Makane yen delok pocong ndang gendongen teros balekno nang kuburan

Seram
Pocong seram
"Gendong pocong?  Anterin ke kekuburan?  
Mbah sampean waras?  
( dalam hati sih,  ga berani ngomong langsung)  "

Ini seriusan pa becandaan sih si simbah?  
Pa ngelindur?
(Waktu ngomong gitu simbah nya sambil cengengesan)
Atau jangan jangan kami salah datengin orang pintar ni kali.

Melongo saya waktu itu,  mendengar petuah simbah yang bagi penulis bener bener horor dan serem sekaligus tak masuk di akal itu.

Namun dari kunjungan prestisius kerumah simbah ini penulis dapat kan informasi yang sangat uwaw.  Apa itu?
Ternyata, selama ini sumarjun memang sudah sangat sering sekali berkunjung kerumah simbah x guna menimba ilmu pelet ( just info : sumarjun baru ngejomblo sudah lebih dari seperempat abad)

Dari kejadian Seram yang pernah menimpa si marjun ini ada 2 hal yang sampai sekarang menggerogoti saraf penasaran penulis:
Yang pertama:  motor apa yang dipakai si pocong itu yak, kok bisa ampe dia dulu an yang nyampe ?,  padahal sumarjun bawa motor vixion.  Apa jangan jangan bawa ninja H2 Carbon si doi? .  Duh kalah ni gua...
Yang kedua:  mungkin kah ada hubungan nya ilmu pelet yang sedang di tekuni marjun dengan kejadian ditemuin pocong sampai 2 kali dalam semalam itu?
Kalau iya,  "boleh juga ni pelet,  pocong bisa ampe kesemsem kek gitu, apalagi orang,bisa kejang kejang para ladies donk yak?!".
Dah mau laku ni kek nya temen penulis,  sebagai temen ikut bangga lah...  Muehehehe....

Terimakasih sudah membaca,  jangan lupa ikutin blog www.janganbingung.com ya,  40% penghasilan situs/blog ini kita sumbangkan ke orang orang yang membutuh kan, .  Kunjungan anda setiap hari ke sini sangat membantu.
Salam sehat dan sukses reader Indonesia,  tunggu postingan kita selanjutnya nya besok.

Tags


Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter