Update : Channel Art YouTube Cover PSD FreeCheck Now! Harga diskon Template: 50% hanya bulan ini!

Labels

Setelah Pertengkaran Hebat,  Istri Pingsan Saat Suami Ngomong ini - Responsive Blogger Template

Setelah Pertengkaran Hebat, Istri Pingsan Saat Suami Ngomong ini

Pertengkaran

www.janganbingung.com - pertengkaran adalah lumrah adanya dalam hubungan rumah tangga,  ibarat pepatah " Keributan adalah bumbu bumbu cinta dimana tanpa adanya itu maka rumah tangga ibarat sayur tanpa garam "

Pada masih ingat kan sama lagu pertengkaran Yunita ababil? ,  lirik nya itu lho hihihi...  Sungguh nganu sekali bukan!!.  Terkhusus lirik yang ini nih:
" Setiap kali cemburu datang jadi pemicu 
Mengapa tak pernah kau mengerti diriku
Yang selama ini menyayangi mu "

Dan lirik yang ini:
" Kalaupun berpisah,  aku tak kuasa 
Keutuhan cinta itu yang ku damba "

Untuk beberapa case, penulis sangat setuju dengan lagu ini.  Fenomena ' cemburu - pertengkaran - perpisahan ' sudah sangat sering kita temui berseliweran di sekitar kita.
Oh iya sob,  penulis ada sedikit cerita ini,  tapi yang ga kuat baca nya tolong jangan dibaca ya.  Karena sedih banget ni kisah nya,  suwer dah....
Baca nya sendirian aja ya...
Jangan lupa juga siapin tisu
......... 

Pertengkaran suami istri

Bejo dan sutini adalah sepasang suami istri yang telah memiliki 3 orang anak, dimana anak pertama berusia 5 tahun, anak ke dua 3 tahun dan anak ketiga masih bayi. 

Awal nya rumah tangga baik baik saja,  namun hingga suatu hari si suami ketahuan sedang ngecengin abg oleh si istri,  karuan saja ngamuk lah sutini. hingga terjadi lah pertengkaran hebat piring, gelas hingga perkakas dapur berterbangan di rumah. 
" Tau kan pertempuran Stalingrad?  Perang Jerman vs Rusia.  Nah,  persis macam tu lah kira kira kejadian nya sob

Sutini:  
Pa,  kalau seperti ini terus lebih baik kita cerai. Aku sudah tak tahan lagi dengan kelakuan mu . 
"Sambil banting piring ' praaangg' ".

Tak mau kalah, bejo menyambar HP oppo a7 milik nya di meja.  Namun saat hendak membanting nya,  ia urung melakukan nya.  Sebab ia teringat dengan kwitansi saat membeli HP tersebut. 



Tanpa pikir panjang ia tukar HP itu dengan asbak kaca di meja,  lalu membanting nya ke lantai sambil teriak penuh emosi:  
" Cuma gara gara ngecengin abg tok belum sampai nganu nganu kamu sudah minta cerai!!!! ,  oke...!  Kalau itu mau mu " 
" Sekarang kita tanya anak anak,  mau ikut aku atau ikut kamu!!!  " 

Bejo:  
Ana ( anak pertama) ..  Kamu mau ikut papa atau ikut mama?  
Ana:  
Aku ikut mama 

Bejo:  
Ani...  Kamu??!  
Ani:  
Ikut mama 

Kesal mendapati kedua anak nya lebih memilih mama nya sambil teriak penuh emosi,  bejo pun membentak:  
" Baik!! ,  oke....  Find!!  
Kalau kalian pada mau ikut mama nya,  tak apa!  
Kalau gitu,  papa juga ikut mama !!! " 

Mendengar itu,  sutini pun langsung jatuh pingsan.  






Tags


Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter