Update : Channel Art YouTube Cover PSD FreeCheck Now! Harga diskon Template: 50% hanya bulan ini!

Labels

Kisah Nyata 7 Manusia Vampire Sadis Yang Pernah Gemparkan Dunia - Responsive Blogger Template

Kisah Nyata 7 Manusia Vampire Sadis Yang Pernah Gemparkan Dunia

Kisah nyata


Kisah tentang Iblis dan Vampir di dalam buku buku sastra biasanya diisi dengan cerita-cerita sensual, monster penghisap darah, yang banyak meneror sebuah kota kecil dan desa. Tapi, apakah sobat tahu bahwa sebenar nya kisah mengenai vampire ini nyata?

Kebanyakan orang mungkin mengenal kisah vampir sebagai tokoh dalam mitologi atau legenda yang merupakan manusia penghisap darah makhluk hidup lainnya dengan memiliki dua taring yang sangat tajam.
Taring tersebut ia gunakan untuk menggigit leher manusia dan menghisap darahnya. Tapi, itu yang digambarkan dalam film saja, namun, bagaimana dengan vampir di dunia nyata? Mungkin kah Vampire ini merupakan Kisah nyata ?
Berikut situs www.janganbingung.com rangkum 7 manusia yang pernah dianggap sebagai vampire nya dunia nyata :
  • Tsutomu Miyazaki
Pembunuh Berantai asal Tokyo jepang ini dikenal sebagai Penjagal gadis kecil, entah apa yang mendasari Miyazaki ini melakukan aksi keji ini. Namun selama aksi nya dia telah membunuh dan memutilasi sebanyak 4 gadis kecil sejak 1988-1989 dengan rata rata usia korban berusia 4 tahun dan yang paling tua berusia 7 tahun.

Saat menjalankan aksi nya, Miyazaki tidak hanya menyiksa dan memutilasi korban nya namun lebih sadis dari itu ia memasak tangan nya untuk dimakan dan menghisap darah nya. Lebih mengerikan lagi dia juga meneror keluarga korban dengan mengirimi mereka surat melalui kantor dimana isi surat tersebut menggambarkan bagaimana dia menyiksa dan membunuh korban korban. Benar benar sangat sadis dan mengerikan.

Beruntung, pada tanggal 14 april 1997 dia tertangkap dan dijatuhi hukuman mati dan dilaksanakan pada 17 juni 2008. Hingga saat ini menyebut nama nya saja bisa membuat muak dan jijik masarakat jepang.
  • Philip Onyanca
Pembunuh sadis asal kenya berusia 32 tahun ini sedikit nya telah membunuh antara 17 - 19 orang dimana sebagian besar korban nya adalah Perempuan dan Anak anak.  Alasan nya, Perempuan dan anak anak adalah target termudah buat di tangkap dan dibunuh.

Saat ditangkap Philip mengakui bahwa dia membunuh sebagai ritual kultus yang sedang dia pelajari dari seorang dukun wanita, saat membunuh pun dia menghisap darah korban korban nya . Dia mlakukan ini karena merasa sedang dirasuki roh jahat, Target membunuh yang harus dia penuhi sebenar nya adalah 100 orang dan dia baru berhasil membunuh 17 orang karena keburu tertangkap.
  • Nico Claux
Nico digambar kan sebagai sosok psikopat sadis, saat ditangkap tahun 1994 dia mengaku sebagai pembunuh dan perampok kuburan. Pada saat apartemen nya di geledah oleh polisi mereka menemukan beberapa kerangka manusia dan banyak darah yang dia curi dari bank darah di daerah nya.

Dia sendiri juga mengakui bahwa dia seorang kanibal ( suka makan mayat manusia ) dan meminum darah nya. Nico ahir nya dijatuhi hukuman 12 tahun penjara dan bebas pada maret 2002.
  • Marcelo de andrade
Marcelo adalah seorang anak imigran miskin yang tumbuh besar di daerah kumuh Rio de jeneiro Brazil, sifat psikopat pada diri nya ini muncul karena semasa kecil nya dia adalah korban kekerasan s*xual dan fisik.
Berawal dari tahun 1991, ia memulai aksi hobi membunuh nya itu yang berlangsung selama 9 bulan sebelum tertangkap. Ia mengklaim telah berhasil membunuh setidak nya 14 korban yang kesemua nya anak laki laki miskin.

Marcelo pun tak sembarangan memilih korban nya, dia akan melihat dan memilih korban nya yang berwajah tampan lalu memperkosa dan menghisap darah nya sebelum dibunuh, karena menurut apa yang diyakini nya dengan membunuh mereka dia akan menjadi tampan seperti korban nya, gila bukan !.

Marcelo adalah penganut sekte kristen averdo, sebuah sekte sesat yang menyembah ibu nya sendiri sebagai tuhan, dia berkeyakinan seorang anak laki laki yang mati akan langsung masuk surga oleh karena itu dia membantu mereka dengan langsung mengirim nya ke surga . Cara nya ? ' tangkap - Perkosa - Hisap darah nya - Bunuh' . 
  • James P Riva
Di usia 23 tahun James menembak dan membunuh nenek nya yang cacat tidak bisa berjalan lagi dengan menggunakan peluru yang di cat berwarna kuning emas.
Pada saat tertembak darah nenek nya mengucur deras saat itu lah dia menghisap semua darah nya lalu membakar rumah nya untuk menghilangkan bukti .

James mengaku sebagai seorang Vampire berusia 700 tahun yang harus meminum darah untuk tetap bertahan hidup, masih menurut nya nenek nya juga adalah seorang vampire dimana hampir setiap malam meminta nya untuk mencarikan darah. Karena tak tahan dengan hal ini lah dia ahir nya membunuh nya.

Setelah tertangkap dia dinyatakan bersalah atas pembunuhan,pembakaran dan penyerangan. Dia dijatuhi hukuman seumur hidup untuk kasus pembunuhan,10 sampai 20 tahun untuk pembakaran rumah. Jadi total hukuman yang harus dijalani nya ? ... Penulis gagal paham ,mungkin sobat lebih paham cara hitung nya.
  • Mauricio Lopez
Suatu hari Lopez memergoki suami kakaknya (Macario Cruz)  berselingkuh dengan keponakan nya(Mariella Mendez), marah melihat aksi indehoi ini ahir nya Lopez memutuskan untuk mengahiri permasalahan ini dengan darah.

Dia menikam suami kakak nya itu di depan Mendez dan keempat anak nya, saat darah Cruz mengalir keluar dia ambil beberapa gelas lalu mengisi nya dengan darah Cruz. Setelah penuh kesemua gelas tersebut ia minum dan pergi meninggal kan rumah.
Setelah tertangkap Lopez dijatuhi hukuman seumur hidup oleh pengadilan

  • Richard Chase

Richard Chase dikenal sebagai "Vampir dari Sacramento", dia membunuh enam orang dalam rentang satu bulan, mengorbankan jasad mereka dan minum darah mereka.

Keluarganya bermasalah, Chase menunjukkan tanda-tanda masalah psikologis pada usia dini dan, kemudian, dirinya mendapatkan reputasi sebagai pengguna narkoba dan alkohol kronis selama masa remajanya.
Bahkan saking kecanduan nya dengan naroba Ia menjadi terobsesi dengan cairan tubuh,malah  pernah sampai dirawat di rumah sakit karena keracunan darah kelinci yang ia suntikkan ke tubuhnya.

Dia melakukan pembunuhan pertama pada tanggal 29 Desember 1977. Dia akan berkeliaran dan memasuki rumah-rumah jika pintu tak terkunci, ia menganggap bahwa sebuah pintu terkunci adalah tanda bahwa mereka tidak diinginkan (untuk dikorbankan) tetapi pintu yang tak terkunci adalah undangan untuk masuk.

Pada tanggal 27 Januari, ia melakukan pembunuhan yang terakhir, membantai Evelyn Miroth 38 tahun, anaknya 6 tahun, Jason, dan keponakannya berusia 22 bulan bernama David.
Dia melakukan necrophilia dan kanibalisme dengan mayat Evelyn. Dia juga minum darah anaknya dan makan beberapa organ, termasuk otaknya.
Pada tanggal 8 Mei 1979, dia diputus bersalah dari enam tuduhan pembunuhan tingkat pertama dengan hukuman mati di kamar gas.

Dia ditemukan meninggal di sel penjaranya pada tanggal 26 Desember 1980, ia telah melakukan bunuh diri dengan anti depressants yang telah disimpannya selama beberapa minggu.

Demikian lah artikel tentang Kisah Nyata 7 Manusia Vampire Sadis Yang Pernah Gemparkan Dunia yang dapat penulis rangkum, ikutilah situs ini untuk mendapat kan update berita setiap hari....

Tags


Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter