BREAKING NEWS :
Memuat.....
Kedai Kopi Cafe Con Piernas, Usaha Warung Kopi Kreatif Dengan Menjadikan Wanita Sexy Sebagai Brand

Kedai Kopi Cafe Con Piernas, Usaha Warung Kopi Kreatif Dengan Menjadikan Wanita Sexy Sebagai Brand

Usaha warung kopi

Usaha warung Kopi - Saat ini berbagai macam jenis usaha kedai kopi semakin menjamur, dengan semakin marak nya bisnis kopi ini memaksa pelaku usaha untuk terus berinovasi mulai dari cita rasa,packing dan bahkan desaign tempat usaha nya. Tentu saja tujuan nya apalagi kalau bukan untuk menarik konsumen.

Seperti yang sering di dengung kan para interpreneur sukses di luar sana '' pelanggan adalah raja dan kepuasan mereka adalah yang utama'' karena dengan pelanggan yang puas tentu di lain waktu mereka akan balik lagi ke kita, bahkan terkadang mereka juga akan merekomendasikan tempat usaha kita ke orang lain '' bro ... kalau mau ngopi ke warung kopi cap tuak aja sob !, enak banget dah, sekali sruput aja ..langsung tuh klieng ke kepala . rugi lu ga nyobain kesono ''.

Kedai kopi

Nah sobat www.janganbingung.com , untuk urusan menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama, mungkin Kedai kopi cafe con piernas ini salah satu yang paling tepat melakukan nya ( seperti nya hehehe).
Dengan visi menarget kan pelanggan lelaki dewasa , kedai kopi con ini mempekerjakan Wanita wanita bertubuh sexy sebagai pelayan di kedai mereka. Tidak hanya itu saja, semua pelayan wanita tersebut diwajibkan menggunakan pakaian sexy,ketat dan rok mini nan menggoda .

Kedai kopi

Arti kata Cafe Con Piernas sendiri adalah 'cafe dengan kaki', hal ini dikarenakan para pelayan di cafe ini menggunakan pakaian sexy dan ketat yang menampilkan kaki kaki jenjang mereka.
Didirikan  di dekat Plaza de armas,santiago, chili pada tahun 2010 lalu kedai kopi ini telah banyak didatangi turis Pria dewasa. Sehingga karuan saja kian hari menjadi perbincangan hangat di kalangan traveller.

Usaha kedai kopi

Meskipun kedai kopi ini menampilkan pelayan wanita sexy dan maknyus yang tentu nya bikin pria pria dewasa ngiler ( termasuk penulis kali kalau kesana ), namun hingga hari ini belum ada terdengar kasus pelecehan sexual yang terjadi di warung kopi ini. Karena masing masing dari pelanggan  sudah memahami etika yang ada untuk menghormati pelayan . ''Sangat patut ditiru ini, tapi kalau kasus pernganuan antara atasan dengan pelayan ya ga tau juga ya penulis sob hehehe... becanda ''.