BREAKING NEWS :
Memuat.....
16+ Cerita Lucu Yang Bisa Bikin Kalian Ketawa Cekakakan Sampai Nangis

16+ Cerita Lucu Yang Bisa Bikin Kalian Ketawa Cekakakan Sampai Nangis

Cerita Lucu - Masih ingat dengan slogan ini ? '' Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang '' , anak anak era 90 tentu familiar betul dengan kalimat di atas '' termasuk penulis'. Hidup cuma sekali , kenapa dibawa suram terus... sedang stress ? banyak tekanan dan masalah ? ....
udaahh,enjoy aja ! .bawa happy donk banyakin ketawa dengan hal hal yang lucu lucu ntar juga hilang , lagian udah admin janganbingung siapin tuh kumpulan cerita lucu yang bakal bikin kalian ketawa guling guling hilang stress nya ( tinggal gila nya wkwkwkw.. becanda ).

kumpulan cerita lucu

Mencari hiburan tidak harus selalu dengan datang ketempat-tempat wisata,mall atau malah diskotik yang pada ahir nya ngebutuhin /ngeluarin biaya yang seharus nya ditabung. Hiburan bisa sobat dapetin walau hanya dengan melakukan hal hal sepele, dan salah satu contoh nya '' baca cerita lucu'' .


Cerita Lucu Ibu dan Anak 


Cerita lucu ngakak

Suatu hari  bu mayang menyuruh anak nya ke warung untuk membeli 1 kg tepung. Namun setelah ditunggu selama 1 jam si anak tidak pulang pulang.
Karena kesal , begitu anak nya pulang langsung di damprat pakai omelan khas ibu ibu

bu mayang : Kamu ini ya ! kebiasaan banget setiap disuruh kewarung pasti pulang nya lama.  kemana aja ? main dulu ?
( tanya bu mayang sambil sedikit membentak )
anak : Bukan main mama !!!, tapi tadi tu waktu adek (panggilan untuk si anak) nyampe di warung ehh malah ada orang yang kehilangan uang 50 ribu. Paksa deh nungguin , mana cari nya lama lagi 1 jam ga ketemu ketemu tu duit nya
bu mayang : Owh ya sudah, jadi kamu tadi lama pulang nya karena ikut bantu nyariin ?!!
anak : Enggak ma !!, adek berdiri aja tadi .
bu mayang : lho ... !!! , terus ngapain aja kamu dek !.. bukan nya ikut bantuin
anak : kalau adek ikut bantuin nyari ntar keliatan uang nya ma !, uang nya kan adek injek !!
bu mayang : .........

Cerita Lucu kakek pikun tapi cerdas


Cerita lucu kakek pikun

Suatu hari di rumah sepasang suami istri ( sudah kakek nenek ) , datang lah seorang tamu yang juga seorang kakek kakek. Setelah berpelukan seperti layak nya sahabat lama yang baru ketemu setelah puluhan tahun, si kakek pemilik rumah pun memempersilahkan tamu sekaligus sahabat nya itu duduk lalu memanggil istri nya

kakek : sayank, ini teman papa waktu SMA dulu, nama nya mbah bejo
nenek : silahkan duduk ( sambil menyalami ). aku buatin minum dulu ya
kakek : sekalian sama kue nya juga ya beb
nenek : iya  !

Sekitar 7 menit kemudian, si nenek keluar datang dengan membawa minuman dan kue
kakek : maksi huny
( timpal kakek, saat si nenek menyuguhkan minuman )
nenek : oh iya, kalian enakin ngobrol nya, aku tinggal kebelakang ya, nyuci piring belum selesai
kakek : silahkan cantik, thanks ya kopi nya my love !

mbah bejo yang sedari tadi melongo sekaligus kagum dengan apa yang dilihat nya itu, kini sedikit terhenyak lalu menutupi mulut nya ( menahan tawa ) saat mendengar si kakek memanggil istri dengan sebutan ' my love '
mbah bejo : kang mas, kalian sudah menikah berapa lama ya ?
kakek : sekitar 47 tahunan lah jo, kenapa emang nya ?
mbah bejo : kagum ku kang mas sama panjenengan, menikah sudah hampir setengah abad , tpi kok masih bisa mesra sekali seperti itu ya !, pengantin baru aja kalah lho

kakek : maksut nya gimana to jo ? ga ngerti aku
mbah bejo : aku perhatiin dari tadi kang mas manggil istri nya dengan banyak sebutan mesra lho ' sayank,hunny,cantik,my love . bisa awet mesra sampai puluhan tahun , rahasia nya apa to kang mas ?
kakek : hmmm, tapi nanti kamu jangan sampai kasi tau kesiapa siapa ya jo, cukup menjadi rahasia kita berdua saja .

mbah bejo tanpak antusia dengan sdikit tegang dan muka serius dia mengangguk mantap , menandakan kalau dia siap menyimpan resep rahasia awet romantis itu selama nya.

kakek : Gini lo jo, sebener nya aku lupa nama istri ku itu siapa !!!

Cerita lucu beda nya ayam dengan manusia

Suatu hari anak  ayam kampung  ( bukan kampus ya) yang bingung sama manusia bertanya ke induk ayam yang saat itu sedang asik mematuk matuk bekatul
anak ayam : mak, kita semua kok nama nya sama ya ' ayam'
beda sama manusia, kalau mereka masih kecil saja sudah punya nama ; mail,madun,munirtejo,dea,cicik,didik,indra,tampan,dll

induk ayam :  anak ku !, manusia yang masih hidup memang nama nya banyak, tapi kalau sudah mati nama nya cuma satu , yaitu : Mayat 
beda dengan kita, kalau kita sudah mati baru nama nya banyak . Ada yang namanya ayam geprek,ayam goreng,ayam panggang,sate ayam,soto ayam,ayam betutu,ayam rica rica dll.

anak ayam : ohh.. gitu ya mak !, jadi nggak boleh iri ya sama manusia , mereka itu ga berguna kalau sudah mati . Tapi kita sangat berguna walaupun sudah mati, bisa di tempatkan dimana saja, di restoran restoran besar ,warung warung makan dll.
sedangkan manusia tempat nya cuma satu  '' KUBURAN ''.

Cerita lucu cacing dan miras oplosan

Suatu pagi di salah satu kelas sekolah bukan main, seorang guru muda nan berbakat sedang melakukan sedikit experimen di depan murid murid nya.

Guru : anak anak!, sekarang coba perhatikan , bapak akan memasukan kedua cacing ini ke dalam gelas yang bapak siapkan.
cacing yang berada di sebelah kanan bapak masukan ke dalam 'AIR MINERAL. sedangkan cacing yang berada di sebelah kiri bapak masukan kedalam 'MIRAS OPLOSAN'.

Semua siswa terlihat sangat antusia menyaksikan experiment guru nya tersebut, mata mereka tak lepas dari 2 buah cacing yang kini masing masing berada di tempat yang berbeda.
cacing yang berada di gelas air mineral tanpa tanpa berenang santai dan bebas di dalam gelas, lain hal nya dengan cacing yang berada di dalam miras oplosan ' ia tergeletak lalu mati'...

Si guru pun tersenyum melihat anak murid nya pada perhatian sama pelajaran nya. terlihat juga oleh nya tampak sebagian besar siswa terlihat membanding banding kan kedua cacing tersebut sambil manggut manggut.
''yes !, mereka seperti nya paham dengan materi nya , metode mengajarku pas seperti nya'' gumam si guru .
Guru : baiklah anak anak !, kesimpulan apa yang dapat kalian petik dari experimen tadi ?

dengan penuh keyakinan semua siswa pun kompak menjawab dengan mantap :
Supaya kita tidak cacingan minumlah ' miras oplosan' pak guru !!!!........

Pengumuman lucu buat pecinta kopi

Untuk saudara ku sebangsa dan setanah air, terkhusus buat penggemar /penikmat kopi.
PERHATIAN !
jangan seduh kopi anda dengan air panas sekali karena rasa kopi akan hilang dan hambar......
cukup seduhlah dengan air panas secangkir.....

karena air panas sepanci saja sudah sangat kebanyakan apalagi air se kali....
ini cuma sekedar mengingatkan , kalau bukan teman lama ... ga bakalan saya mau kasiin ini info .

Cerita lucu Istri Yang Sangat Pengertian

Suami : Bu, ini ada uang 50 ribu di cukupin ya buat 3 hari. atau sukur sukur bisa cukup seminggu .
istri : iya pah !!, buat setahun juga bisa !

Suami : wah, beruntung banget aku punya istri yang baik,cantik dan hemat lagi... ! dibelikan apa bu uang 50 ribu kik bisa cukup buat setahun ?
Istri : dibelikan kalender pa !

Cerita Lucu gara gara orange juice

Suatu hari sutedjo mampir kesebuah hypermarket , disana dia melihat lihat barang yang hendak ia beli.
Ahir nya tedjo mengambil sekotak orange juice , setelah melihat lihat kotak nya lalu tedjo mengambil gula pasir.
sesampainya di kasir, dia hanya membayar orange juice saja sedangkan bungkusan gula nya dia kantongi tanpa membayar nya,  Kasir yang melihat pun curiga .
Setelah membayar  sutedjo pun beranjak pergi namun saat di depan pintu keluar tedjo di hadang leh satpam.

security : Hei, kamu ngambil gula pasir belum bayar, kamu mau nyolong ya !!!
sutedjo : enak aja kalau ngomong, nih baca tulisan di kotak orange juicy, ada tulisan nya gede ni '' sugar free ''. emang dikira gue ga ngerti bahasa inggris apa ( ucap sutedjo sewot sambil nyelonong keluar )

Cerita lucu dewasa istri muda bawa untung

Karena di desak terus terusan ahir nya dengan berat hati istri paijo mengijinkan suami untuk menikah lagi. Paijo sendiri adalah seorang pengusaha batu akik kaya raya di kampung nya.
Setelah menikah dengan istri muda nya tersebut,paijo membelikan rumah buat si istri muda dibilangan jakarta selatan seharga 1,7 milliar dan memberi tunjangan hidup sebesar 10 juta per bulan.

Setelah 3 tahun menikah secara siri, si istri muda mulai bertingkah. dia kedapatan selingkuh dengan brondong. karena tidak terima dengan ulah istri muda nya tersebut, paijo lalu menceraikan nya. tidak sampai disitu saja, rumah yang selama ini dia tempati bersama istri muda pun ikut dia jual. Beruntung buat paijo karena rumah yang dulu dia beli seharga 1,7 milliar itu bisa terjual seharga 3,7 milliar.

Suatu malam, saat sedang merenung di taman rumah nya tiba tiba paijo teringat akan sesuatu . ' ternyata kalau dihitung hitung untung juga ya punya istri muda, rumah laku dijual 3,7 miliar dikurang modal beli 1,7 miliar : 2 miliar. biaya hidup istri muda 10 juta x 36 bulan : 360 juta , jadi dia masih punya sisa untung 1,64 miliar belum lagi untung tidur bareng dengan istri muda .
wowww, amazing ! . pekik paijo girang

pagi hari nya paijo menemui istri tua nya sambil menyerahkan uang hasil menjual rumah tersebut.
eee... bukan nya bersukur mendapati suaminya menyerahkan uang dengan nominal miliaran si istri malah ngomel ngomel sambil menampar paijo
istri : dasar lelaki begok !, tau kalau untung nya gede gini kenapa kamu ga nikah sama 2 atau 3 cewek mas mas...
tau gini kan kita bisa jadi konglomerat !
suami : ........... ?!

Cerita lucu gara gara wanita hamil


Cerita lucu wanita hamil

Disebuah resto terdapat sepasang suami istri yang sedang asik menikmati makanan dan minuman nya . Setelah beberapa saat kemudian terlihat mereka telah menghabis kan semua makanan yang mereka pesan di meja , lalu si suami merogoh kantong ,mengambil sebungkus rokok Surya lalu menyalakan nya.
tampak asap mengepul setiap sedotan dan hebusan asap dari sebatang rokok yang dihisap oleh si suami.

Di meja terpisah dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari pasangan suami istri ini tampak seorang wanita yang sedari tadi duduk sendirian menatap geram ke arah si suami, lalu tiba tiba dengan muka dongkol sekaligus marah dia berjalan mendekat.
lalu terjadi percakapan diantara mereka, wanita itu mendekati meja dan berkata dengan suara keras :
'' Tolong lah, aku hamil masss ........ !

seperti disambar petir, pasangan suami istri tersebut terkejut lalu terdiam sejenak....
Si istri dengan geram campur marah : siapa wanita itu mas ???!!!....

suami menjawab dengan bingung : sa... saya tidak tau ma ..... !
kesal mendapati jawaban bodoh dan tidak memuaskan rasa penasaran nya , si istri berdiri lalu menampar suami nya dengan keras.
istri : Dasar laki laki bajingan, orang sudah hamil gitu kamu masih saja pura pura ga kenal ..... !

Suami sembari menahan perih di pipi nya akibat tamparan si istri balik bertanya kepada wanita yang hamil tersebut : kamu itu siapa sebenar nya ? ....
wanita hamil : ini saya sedang hamil, jadi mohon lah mas jangan merokok sembarangan di tempat umum. hargai juga orang lain !!!.

suami istri : .............. ????!

Cerita lucu bikin kopi tengah malam

Paimen adalah seorang suami pecinta klub sepakbola barcelona, dan malam ini adalah pertandingan el clasico antara real madrid melawan barcelona. Tentu saja sebagai fans karatan paimen tidak akan sudi mau melewat kan pertandingan big match super penting ini, tidak ketinggalan juga aneka cemilan sudah duduk manis di meja. Namun saat doi cek lagi ternyata ada 1 lagi yang kurang , apalagi itu kalau bukan segelas kopi.

Tanpa menunggu lama daripada nanti keburu pertandingan nya mulai buru buru paimen meluncur ke dapur buat meracik kopi. Dilihat nya sekeliling meja dapur, terlihat ada beberapa toples dengan masing masing tulisan : merica, kopi,gula,garam dll .
diambil nya toples dengan tulisan gula dan kopi lalu jreng jreng..... segelas kopi pahit sudah siap menemani paimen menonton el clasico malam ini .

Pertandingan sudah berjalan 15 menit, dengan memasang muka tegang karena Lionel Messi kena kartu kuning, paimen jinjing segelas kopi bikinan nya tadi lalu menyeruput nya ... dan ....
buahhhh... hueekkkssss........
di muntahkan nya air dari mulut nya.
paimen : mah ... ! ini kenapa kok gula rasa nya asin gini !!!...

istri yang sedang tidur dikamar kebangun karena mendengar teriakan suami nya .
istri : papa ambil toples yang mana ? jangan toples yang ada tulisan nya gula pa, tapi ambil di toples yang ada tulisan nya garam !.
suami : yaelah.. ma ma !, kamu gimana sih toples garam kok ditulisin gula !!!
istri : Biar ga ketahuan sama semut pa !, kayak di HP nya papa tu, Sutinah di tulis Tukiman ...
Biar ga ketahuan sama saya !

Seminar lucu jangan pernah memilih istri yang pintar cari uang


Dalam sebuah seminar dimana semua dihadiri oleh laki laki, tiba tiba si penceramah menghimbau '' Kalian para lelaki, kalau hidup kalian pengen tentram ,aman,sejahtera dan berkecukupan jangan lah sekali kali memilih wanita yang pintar mencari uang sebagai pendamping hidup kalian. cam kan itu ! ''

Mendapati petuah yang tidak biasa sekaligus aneh di telinga, karuan saja bikin riuh hadirin di seminar tersebut. Hingga ada seorang hadirin yang berdiri lalu protes ke si penceramah : ' pak kalau kita punya istri yang pintar cari uang kan bukan nya malah bagus bisa bantu suami mencukupi kebutuhan hidup?''.

Mendapati penolakan dan protes seperti ini, si penceramah hanya tersenyum lalu melanjutkan petuah nya : '' Begini bapak bapak,adek adek dan teman teman sekalian, kalau istri kita pintar cari uang maka dimanapun uang kita sembunyikan di laci,di peci ,di mobil atau ditabunga sekalipun pasti bakal dia temukan''.

Cerita Super lucu saat istri ngajakin suami nonton sirkus


Cerita lucu nonton sirkus

Istri : pa !, yuk nonton sirkus di stadiun minggu pagi besok !?
suami : gimana ya ma, keliatan nya papa ga bisa deh karena harus lembur , jadi minggu ga libur.
istri : Duh gimana ya pa !, padahal denger denger di salah satu atraksi nya itu ada seorang gadis nunggangin singa tanpa busana lho .... !

suami yang awal nya acuh tak acuh saat mendengar gadis tanpa busana langsung menoleh ke istri, si istri pun tanpa serius mengangguk.

Suami : ah... mama ini emang aneh deh hehee !, ya udah deh terpaksa kita nonton dari ntar malah ribut . lagian juga papa sudah lama ga ngeliat singa.

Singkat cerita, suami istri tersebut ahir nya nonton sirkus, bahkan si suami membeli tiket di barisan paling depan yang tentu nya harga nya jauh lebih mahal.
Pertunjukan sirkus di mulai, namun hingga ahir atraksi tak ada satupun adegan gadis telanjang naik singa.

suami : ma, kemaren katanya ada atraksi gadis tanpa busana, mana ?
istri : lho pa !, saya kan ngomong singa tanpa busana, bukan gadis tanpa busana.
suami : wooooo, bojo durhaka .... ! diapusi aku .......!

Dokter khusus buat yang ga kuat puasa

Di infokan khusus buat teman teman yang tidak kuat puasa sampai magrib,  silahkan datang ke dokter bambang Irawan di Jl ahmad yani  no 06. Karena ditmpat praktek dokter bambang tertulis:
' Buka jam 4 sore '
Tadi saya lewat situ.........

Percakapan lucu 3 suami tentang istri mereka

Tiga orang suami menceritakan perselingkuhan istri nya masing masing :
suami 1 : Gila .... seperti nya istri gue selingkuh deh sama tukang ledeng. kemaren pas pulang kantor gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur
suami 2 : kayak nya istri gua juga selingkuh ama orang PLN . gue nemu kabel sama obeng di kolong tempat tidur

suami ke tiga keliatan diam dan tampak sangat setress... setelah beberapa saat kemudian , baru lah dia ngomong.
suami 3 : guys... tau gak, kek nya istri gua selingkuh sama kuda !,
2 suami : ahhh yang bener aja kamu ( sambil pasang muka ga percaya )
suami 3 : bener !, masalah nya kemaren waktu gua pulang kerja , gue liat ada joki di kolong tempat tidur gua ......

Bantui Temen Jual Mobil, Kali aja Pembaca ada yang minat ?

Numpang jualan ya di postingan ini, cuma bantu temen aja, barang kali ada yang minat ...
orang dari kedutaan jerman mau jual cepat mobil pajero sport tahun 2015, build up dan full modif . di jual hanya dengan harga 120 juta

spec : audio bosse v8 lengkap + subwoofer, velg ring 19,ban pirelli doughnut,body mulus,warna dark silver.
setir sudah pindah dari kiri ke kanan sesuai dengan peraturan di indonesia, hanya rem dan gas saja ang masih ada di kiri ,plat jerman, mobil masih di jerman ( nanti kalau deal ambil sendiri kesana )

Cerita lucu tiket gratis masuk kebon binatang

Dipintu masuk kebun binatang di tulis : tarif tiket masuk Rp.30 ribu / orang . Namun karena setelah beberapa lama tidak juga ada pengunjung satupun , maka harga tiket di turunkan menjadi Rp. 20 ribu / orang.
2 bulan kemudian tak satupun pengunjung yang datang ke kebun binatang tersebut walaupun harga tiket sudah di turunkan . pihak pengelola pun menurunkan lagi menjadi Rp.10 ribu / perorang.
Setelah 4 bulan berlalu tetap saja tak satupun pengunjung yang datang.

Ahirnya di tulis lah pengumuman baru d pintu masuk kebun binatang : '' MASUK GRATIS ''. ......
dan tiba tiba saja banyak pengunjung atau orang yang berebut masuk hingga kebun binatang tersebut penuh sesak .

Setelah kebun binatang tersebut penuh, penjaga kebun binatang membuka semua pintu kandang binatang buas mulai dari singa,harimau,serigala,ular phiton dll . Karuan saja, pengunjung panik dan ketakutan mereka berebut berhamburan ke arah pintu keluar. Namun belum sempat satupun ada pengunjung yang bisa keluar sudah pintu sudah keburu di kunci oleh penjaga kebun binatang .
Terlihat jelas ada pengumuman baru besar besar pakai hurup kapital di pintu dengan tinta warna merah
  '' KELUAR BAYAR RP.500 RIBU / ORANG''

Nah sobat janganbingung demikianlah kumpulan 16+ cerita lucu terbaik yang bisa bikin kalian ketawa cekakakan sampai nangis, semoga cerita dan percakapan lucu di atas bisa menjadi hiburan buat teman teman sekalian.... Jangan lupa untuk terus ikuti dan pantau postingan terbaru dari kami .