BLANTERVIO103

Kumpulan Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Yang Nyebelin

Kumpulan Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Yang Nyebelin
12 June 2019
Kata sindiran buat pacar - Didalam membina sebuah hubungan percintaan terdapat banyak hal yang akan kita temui,mulai dari tingkah laku si pacar  yang terkadang bikin gedek hingga nasib apes karena ketemu pacar mata keranjang doyan selingkuh.

kata sindiran buat pacar

Suka atau tidak ketika kita dihadapkan pada situasi ini tentu tindakan yang sering kita lakukan adalah dengan memaki, marah marah hingga pada akhir nya menimbulkan pertengkaran antara kita dan pasangan.

Memang sih dengan kita memaki pacar, tindakan ini cukup ampuh untuk melampiaskan emosi. Tapi kita perlu ingat makian juga dapat membuat suasana tambah runyam, apalagi kalau sidia nya tipe keras kepala orang nya.



Iya kalau cuma sekedar ribut, lha kalau sampai bikin putus apa ga repot itu...... ?!
Oleh karena itu, cara terbaik untuk menyadarkan pacar yang bebal salah satu nya bisa dengan menggunakan kata kata sindiran.

Berikut jangan bingung akan memberikan beberapa contoh kata kata sindiran buat pacar yang mungkin bisa kamu jadikan referensi ( sukur sukur si pacar mu bisa tobat karena baca sindiran ini hehe ) :

Kata kata sindiran buat pacar yang sering meyakiti hati




Salah satu tujuan orang pacaran itu ya saling pengertian,perhatian dan saling memberi kasih sayang. Buat apa menjalani hubungan dengan orang yang tau nya menang sendiri.

baca juga :
Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Romantis, Menyentuh,Sedih Bikin Baper
8+ Kata Kata Cinta Sedih Menyayat Hati Sebagai Ungkapan Hati Yang Tersakiti
Kata Kata Sedih Ungkapan Perasaan Tentang Harapan dan Ketulusan

Jika saat ini pacar mu adalah pelaku dari tulisan saya diatas, coba gih kamu sindir dengan kata kata dibawah ini. Mungkin saja dia akan sadar, kalaupun tidak '' lekas tinggal kan dia' . Ingat ! dunia itu luas, ga cuma selebar daun kelor kok :

"Sesayang apapun kita pada seseorang  tetapi selalu disakitin dan ga pernah dihargai ,lalu kita masih saja mau tetap bertahan ? Itu bodoh nama nya. Karena akan ada masa nya kita harus berhenti berjuang ,berhenti mempertahan kan . Namun bukan berarti berhenti mencintai.... "

Setelah itu, kamu lengkapi deh dengan kata sindiran dibawah ini supaya sidia makin panas telinga nya :


"dimana ada saatnya berharap dan ada saat nya berhenti berharap , ada juga fasenya memperjuangkan dan ada juga fase nya mengikhlaskan."


Jika kedua kata sindiran yang jangan bingung share diatas kurang dapat mempresentasikan kondisi hati mu sebenar nya . Coba satu ini :


"Aku bisa rindu pada sesuatu yang sulit untuk bertemu, aku bisa mencintai pada sesuatu yang tak mungkin mencintaiku , dan aku bisa patah hati pada hati yang belum pernah aku miliki .
jadi bagaimana lagi yang kau ragukan tentang kehebatan ku ini ?"


Kata sindiran buat pacar baper




Berikut ini merupakan kumpulan kata puitis sedikit menyindir buat pacar, kamu bisa kirimi dia ini atau tulis di status sosmed jika kalian berdua menjain hubungan jarak jauh :

"Mau bagaimana lagi , kadang rinduku harus mengalah dengan ada nya jarak, agar kita masih bisa tetap bertahan dalam satu tujuan . Teruntuk kamu yang sedang jauh , sedetik pun aku tidak pernah melewatkan rindu, karena aku tidak mau menjadikan diri ku egois dalam hal memiliki mu.
Mau seberapapun jauh jarak memisahkan aku dan kamu, tolong bersabarlah untuk menunggu. Karena akan ada waktu dimana kita dipertemukan , dan pada saat itu datang aku berharap kita masih tetap dipersatukan bukan kembali dipisahkan. "

*******

"Bertahan dalam satu hati memang tidak lah mudah, tapi jika kita bisa saling menjaga dan komitmen untuk saling bersama pasti kita bisa melalui itu semua.
Dan sekarang aku telah siap akan komitmen itu. Buat kamu ? sanggup kah untuk tetap terus bersama ku ?"
******
"Mungkin kisah kita tak seromantis dilan dan milea , namun kau percayalah hanya dengan mu lah semua kisah indah akan kuukir ,
hanya dengan mu saja....."

*****

"Berjanjilah kamu akan tetap disini bersama ku mau sehebat apapun pertengkaran kita.
karena aku yakin pertengkaran itu tidak akan lama jika salah satu dari kita mengalah"

*****

"Aku takut kehilangan bukan karena ada yang lain, tapi karena yang lain tidak ada yang seistimewa kamu"

*******

"Kalau kamu ingin tau betapa sayang nya aku terhadapmu, lihat lah bintang
dia tak pernah biarkan malam sendirian tanpa nya, walau terkadang tertutup awan.
Aku yakin bintang selalu ada disetiap malam......"


Sindiran buat pacar mata keranjang




Sindiran ini sangat cocok buat kamu yang sedang cemburu berat karena si dia lagi deket/ganjen sama cewek lain. Ganjen nya cowok mu umum nya dikarenakan si cewek sering kasi kasi kode ( kode hijau ) . Nah daripada kamu nya marah marah malah bikin masalah tambah runyam, mending jewer aja kuping nya pakai kata sindiran ini :

"Kenapa wanita penggoda itu selalu menang ? . ya jelas saja menang karena mau dimana pun sosok iblis itu akan selalu lebih kuat dari bidadari."


Biasa nya kalau kalau pacar selingkuh saat ditanya akan berusaha sebisa mungkin untuk mengelak, bahkan malah ada yang marah marah 'bilang kita nya cemburuan lah, anu lah, itu lah dll' . Daripada kamu capek capek ga ada hasil mending sindir dia dengan kata ini di status sosmed mu :

"Pengen deh punya pacar kalau dia di deketin cewek lain 'dia menjauh'  dan menolak sambil bilang : ' maaf ya jangan deketin saya karena saya ga mau pacar saya marah dan sakit hati dan akhir nya menangis. Aku juga ga mau liat air mata nya jatuh dipipi mungil nya itu''. "

Lalu setelah itu, besok nya kamu update status lagi deh dengan kata kata ini :


"Apa kabar hati ? apakah masih bertahan dengan rasa sayang ?"

Biasa nya setelah kamu timpuk dia dengan 3 sindiran diatas, dia akan nanyain kamu '' kamu kenapa si dex/kak/yank ? . kok sering banget bikin status2 seperti itu ? aku ada salah ya ?

Kamu kasi aja jawaban seolah olah tidak ada apa apa, contoh nya seperti ini : '' ga ada apa2 kok, orang cuma bikin2 state doank, buka facebook nemu kata kata ini, aku liat bagus ya posting''.
Nah, setelah 3 hari kamu timpuk lagi dia dengan kata sindiran ini di status mu (biar dia sadar ) :

" Mau chat cewek lain ? chat aja . Ada cewek yang chat ? balas aja . ada cewek ngajak fotbar ? fotbar aja. Ada cewek ngajak jalan ? ya jalan aja.
Tapi kalau kamu emang benar benar sayang sama aku kamu ga bakal lakuin itu walau aku izinin. "


Kata sindiran buat pacar yang selingkuh




Siapapun tidak akan pernah rela jika pasangan nya mendua, keadaan ini tentu akan membuat hati nya sakit.
Ketika kamu mungkin telah beberapa kali dengan sabar mengingatkan dia bahwa dengan dia mendua seperti ini membuat mu sakit dan tidak bisa menerima nya .

Namun usaha mu sedikit pun tak membuahkan hasil , Cobalah berikan si dia kata kata sindiran ini sebagai upaya terakhir mu sebelum menyerah dengan ya :

"Tidak semua ketulusan menciptakan balasan. Juga tidak semua perjuangan berbuah kemenangan.
Namun yang pasti .... !
Dia yang baru saja hadir di hidup mu itu.. sama sekali tidak mengerti bagaimana lelah nya menunggu dan letih nya berjuang. Perlu kamu ketahui, sebenarnya tanpa kamu sadari bahwa selama ini kita berdua telah sama sama berjuang. Namun beda nya kamu berjuang untuk dia."

kata sindiran buat pacar yang sudah berubah




Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang berubah dengan pasangan nya, dan salah satu faktor paling umum  diantara nya : datang nya orang ketiga, timbul rasa bosan, sudah tidak sayang lagi.

Jika kamu dihadapkan pada kondisi ini, cobalah sindir si dia dengan kata di bawah ini :

"Hal yang paling sulit dilakukan adalah ketika kita harus tetap kuat di depan orang yang kita cintai...
kuat dalam hal apa ?.... Tentu saja kuat dalam hal pura pura nyaman dengan kebohongan manis yang kamu suguhkan.
Walau realita sesungguh nya sangat menyakit kan"


*****


"apa yang harus kunantikan dari orang yang tidak pasti akan kembali ?"

******


Saat kekasihmu mulai acuh tak acuh,kondisi ini menyebabkan hubungan kalian terlihat rumit. keadaan ini terkadang membuat berfikir bahwa cuma kamu saja yang berjuang untuk mempertahankan hubungan kalian. Jika kondisi ini yang kamu hadapi, berikan si dia sindiran dengan kata kata menyindir di bawah ini :

"Cinta itu sebenarnya tidak lah rumit, kalau satu sama lain mau saling memperjuangkan"

Bermacam macam tanggapan saat kita mengutarakan ke dia bahwa saat ini kita sedang cemburu, mulai dari menjudge kita cemburuan sampai diabaikan . kata sindiran ini mungkin bisa menunjukan isi hatimu sebenar nya ke dia :

"Aku cemburu bukan berarti karena aku tak percaya dengan mu, tapi karena aku terlalu sayang dan takut kehilangan mu"

******

"Ketika ada seseorang yang selalu ada dan berusaha peduli kepada mu. Maka jangan pernah sia sia kan dia yang selalu berusaha ada untuk mu. Karena bisa jadi nanti kamu tidak akan pernah bertemu lagi dengan orang orang yang peduli dan begitu baik padamu."


******

"Aku rindu masa masa pdkt dulu, saat semua nya masih terasa manis dan baik baik saja"


******

"Suka ? tembak......
sayang ? pertahanin......
kangen ? temuin
ga suka ? jauhin........
Kamu mau cari yang sempurna ? maaf ini dunia bukan surga"


Kata sindiran pedas




Kata sindiran ini sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang menjalani hubungan gantung ( antara putus dan tidak ), dengan sarat sarat kondisi sebagai berikut : terjadi karena dia menyakiti kamu, kamu sudah lelah dengan tingkah laku nya.

Jika seperti diatas kondisi nya lalu si dia datang menemui mu untuk memperbaiki hubungan lagi , kata sindiran berikut sangat tepat kamu berikan pada nya :

"Pernahkah kamu belajar memahami ? bahwa melupakan mu adalah jalan panjang berlubang yang harus ku tempuh sendiri . Aku harus melangkah pelan pelan agar tidak jatuh dan tetap bisa sampai ketujuan . Itulah alasan sederhana aku tidak lagi ingin bertatapan dengan matamu di hari depan. Aku takut terjatuh lagi dilubang yang sama , dengan luka yang sama pula. Rasa sedih ini butuh waktu yang panjang untuk pulih kembali. Tetaplah menjauh agar hidup ku bisa kujalani dengan seharus nya lagi."

******

"Tidak selama nya seseorang itu bisa tegar . Karena menangis itu perlu dan tertawa itu butuh.
Namun yang jelas...
Ketika seseorang cukup kuat tuk buat mu terjatuh , kamu harus tunjukan pada nya bahwa kamu juga cukup kuat tuk bangkit berdiri lagi."

******

"Jika pada akhir nya kamu hanya ingin menyakiti ku, setidak nya jangan bikin aku nyaman sejak awal. Dirimu yang saat ini tidak pernah tau perasaan ku, karena kamu terlalu sibuk dengan orang orang disampingmu."


******


BBm atau WA nya aktif ( online ) tapi chat kamu diabaiin aja tanpa di read sama sekali. Saran ku bikin aja status kata sindiran ini di sosmed mu. Lalu lihat apa reaksi nya :
"Chat kamu jarang dibales ? sadar bego .... ! kamu itu bukan prioritas nya !"

******


Merasa ada sesuatu yang aneh dengan nya ?, kamu sedikit curiga bahwa dia sedang ada main dengan orang lain ? . Coba kasi sindiran lembut tapi mengena ini :
"Cukup setia ,ga perlu mendua . Karena cinta butuh perjuangan bukan kebohongan. "

******

"Marah nya seorang wanita itu tidak pernah main main, Jika wanita mu itu marah padamu . Maka ada sesuatu hal yang menyakiti hati nya.....
Kalian para pria harus mengerti dan peka , karena wanita marah butuh perhatian bukan diabaikan."
******


Kalau kekasih mu sering ilang ilang ga jelas,chat jarang dibales,terlalu sibuk dengan diri nya sendiri. Coba deh sekali kali kamu berhenti hubungi dia selama 1 minggu, setelah itu jika dia kontak kamu bikin aja status kata kata sindiran dibawah ini :
"Manusia itu selalu begitu .... ! pergi tanpa alasan lalu kembali tanpa rasa bersalah"

*******

"Kau tau ?! hati seseorang tidak diciptakan untuk dibuang lalu dibakar hingga menjadi abu dalam sekejap"


Kata Sindirian buat pacar ketika kamu sudah menyerah




Andai usaha mu dalam memperbaiki hubungan sama sekali tidak membuahkan hasil lagi, ditambah lagi selama ini hanya kamu sendiri yang berjuang sedangkan dia tetap saja acuh tak peduli. Mungkin perpisahan lah jawaban dari kisah kalian berdua.

Akan tetapi jikapun perpisahan adalah keputusan akhir mu, usahakan jangan kamu yang mengakhiri. Karena jika kamu masih sayang dia nanti pada ahir nya kamu akan menjadi satu satu yang sulit melupakan nya.

Kenapa ?
Jika dia yang mutusin kamu, rasa sakit akan diputusi itu bisa menjadi dorongan paling kuat buat mu cepet move on. Beda dengan jika kamu yang mutusin dia .
Oleh karena itu, gunakan kata kata sindiran berikut di setiap status mu ( selama 1 minggu full ) supaya dia paham bahwa yang sebenar nya yang kamu ingin kan adalah putus :

"Menikah itu nasib, mencintai itu takdir . Kau bisa berencana menikahi siapa , tapi tak dapat kau rencanakan cinta mu untuk siapa..
Jikalau putih melambangkan kebahagiaan, merah melambangkan saling memperjuangkan , lalu hitam melambangkan penghianatan dan sakit hati..
Maka hitam legam lah warna ku saat ini ...
Kenapa ? ..... karena putih dan merah tak pernah ada dalam hidup ku.
Belajar dan tetap tegar, satu hal yang kupahami ....
Mungkin saja benar, kebahagiaan ku mungkin bukan berasal darimu.
Karena apa untung nya jika orang yang menyembuhkan ku adalah orang yang melukaiku lebih hebat dari yang kemaren"

Kumpulan kata sindiran  diatas bisa teman teman jadikan referensi untuk disampaikan pada pacar nya. Pilihlah sesuai dengan kondisi yang kalian alami. Jangan karena salah memilih kata pada ahir nya membuat suasana tambah runyam.
Bijaklan dalam memilih, salam ..................................... !

Share This Article :
blog hiburan

TAMBAHKAN KOMENTAR

7441261847952770074