Update : Channel Art YouTube Cover PSD FreeCheck Now! Harga diskon Template: 50% hanya bulan ini!

Labels

Cari Flare Gun? Ini daftar lokasinya (Erangel) - Responsive Blogger Template

Cari Flare Gun? Ini daftar lokasinya (Erangel)

Cari Flare Gun? Ini daftar lokasinya (Erangel) - Hello pejuang PUBG! Flare gun salah satu senjata berjenis pistol yang tidak dapat membunuh lawan, tapi tetap bisa lho. Yaitu dengan menembaknya ke atas lalu ambil AWM dan incar kepala musuh, Headshot!

Memang sih flare gun ini tempatnya tidak disatu tempat saja, walaupun satu tempat juga pasti berbeda tempat. Misal di Pochinki ada di gudang, pas main match 2 belum tentu di gudang ada. Jadi harus butuh keberuntungan untuk mendapatkan pistol merah ini.

AMW atau Groza yang kita tunggu setelah menembakan senjata ini keatas, pasalnya senjata ini sangat-sangat langka, hanya bisa ditemukan di air drop. Nah air drop ini bisa turun dengan menunggu pesawat membawanya, atau dengan menembakan flare gun yang ktia tembakan ini.
Sedikit pengetahuan saja, flare gun ini merupakan senjata spesial PUBG yang diliris pada patch PUBG Mobile 0.8.0. Senjata ini berbeda dengan senjata lainnya karena tidak bisa menembakkan peluru. Melainkan yang ditembakkan oleh senjata ini adalah sebuah Flare atau Suar yang menyala ketika kalian menembakkannya.

Flare gun ini hanya memiliki 1 buah peluru, yang ketika ditembakan akan muncul sinar merah, dan tak lama kemudian akan ada pesawat membawa air drop berisi senjata mematikan. Biasanya yang paling ditunggu player adalah AWM.

Ketika ditembakan pun harus memperhatikan lokasinya. Tergantung yang kita butuhkan apa, misal kita butuhnya senjata, tembaklah ditempat daerah playzone. Tetapi jika butuhnya mobil tembaklah diluar playzone.

Dibawah ini adalah daftar lokasi yang berkemungkinan besar memiliki senjata flare gun.

Cari Flare Gun? Ini daftar lokasinya (Erangel)

1. Georgopol
2. Mylta Power
3. Sosnovka Military Base
4. Novorepnoye
5. Rozhok

Nah itu adalah daftar tempat yang memiliki kemunginan lebih besar ada flare gun. Untuk lokasi tepatnya kalian harus cari terlebih dahulu.

Cara lain untuk mendapatkan senjata air drop yang dihasilkan dari flare gun ini adalah dengan merebut punya lawan. Jadi ketika lawan menembakkan flare gun, akan ada cahaya merah di langit.

Langsung saja tuju lokasi tersebut, pastikan kalian memiliki senjata lengkap dan sudah tereload. Ya sudah pasti, ada yang menembak ada yang menunggu. Hehe selamat mencoba!
Tags


Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter