BLANTERVIO103

Rekomendasi Hero Mage ber "Damage" Besar Mobile Legends

Rekomendasi Hero Mage ber "Damage" Besar Mobile Legends
08 July 2019
Rekomendasi Hero Mage ber "Damage" Besar Mobile Legends - Hero Mage dalam Mobile Legends ada banyak, namun yang akan kita bahas di sini hanya 5 saja yang wajib kamu coba ketika main Mobile Legends. Dalam game Mobile Legends, hero bertipe Mage sering kali dipandang sebelah mata. Banyak orang menganggap bahwa hero Mage tidak dapat men-carry seluruh tim dan hanya menjadi beban tim. Padahal tidak semua hero Mage lemah dan hanya menjadi sasaran bagi tim lawan.
Rekomendasi Hero Mage ber "Damage" Besar Mobile Legends

Rekomendasi Hero ber "Damage" Besar Mobile Legends

1. Kadita

Posisi pertama ada Kadia, Kemampuan dari beberapa combo skill hero ini, bisa menghasilkan damage besar, meskipun ia tidak dibantu oleh hero lain. Kadita memiliki skill Crowd Control yang menyulitkan lawan untuk kabur. Bila digunakan dengan timing yang tepat, skill ini juga bisa menjebak musuh, supaya tidak dapat mengejarnya.

2. Harley

Harley, tidak dapat dipungkiri lagi kemampuannya sebagai hero Solo, terutama dalam rank. Apalagi di tangan pro player, Harley dapat menjadi hero yang sangat gesit dan mematikan. Skill pertama dari Harley pun bisa menjadi andalan, dengan build yang tepat. Ditambah lagi dengan skill lain miliknya, Harley bisa berpindah-pindah dengan cepat untuk kabur. Sehingga kalian tidak perlu bergantung hanya pada skill ulti-nya.

3. Kagura

Kagura juga bisa sangat berbahaya meskipun dalam keadaan Solo loh. Hero yang terkenal dengan combo-nya ini, bisa menjadi damage dealer sekaligus Crowd Control yang sangat membahayakan untuk lawan. Hampir semua skill dari Kagura bisa menghasilkan efek Slow pada targetnya. Pada keadaan mendesak, efek skill ini bisa menjadi peluang Kagura untuk kabur d hari musuh.

4. Alice

Alice merupakan hero Mage yang bisa menjadi semi Tank, dengan build yang tepat. Bahkan, banyak orang yang mengganggap bahwa Alice ini merupakan hero Mage yang abadi dan sulit untuk dibunuh. Di late game, skill pertama dari Alice bisa menghasilkan damage cukup besar, seperti Ulti hero lainnya. Ditambah, dengan skill kedua Alice yang menghasilkan stun dan life stealer pada ulti-nya.

5. Lunox

Lunox, sebuah hero yang memiliki 2 mode ini sangat mematikan. Damage yang dihasilkan oleh Lunox pun bisa membunuh lawan secara instan, tanpa memerlukan bantuan timnya. Jadi, jangan heran, kalau hero ini selalu menjadi langganan Banned pada Rank Match.

Kesimpulan

Dengan memahami kelebihan dari masing-masing hero terutama Mage di Mobile Legends tentu akan melincahkan kamu dalam bermain dan memenangkan setiap pertandingan. Untuk hero di atas bisa kamu pilih sendiri hero mana yang akan menjadi favorit kamu dalam bermain, kalau saya sendiri lebih memilih Kagura, karena combonya itu lho, hehe.
Share This Article :
Irfanan

Tujuan hidupku? Mendapatkan Ridho Allah dan orangtua. Mohon maaf mohon do'a selalu...

TAMBAHKAN KOMENTAR

7441261847952770074