Update : Channel Art YouTube Cover PSD FreeCheck Now! Harga diskon Template: 50% hanya bulan ini!

Labels

Tips Anti 'TOO SOON' PUBG Mobile! - Responsive Blogger Template

Tips Anti 'TOO SOON' PUBG Mobile!

Tips Anti 'TOO SOON' PUBG Mobile! - Hello sobat janganbingung! dan sobat PUBG Mobile! jika bermain PUBG Mobile sudah menjadi bagian hidup kamu, artinya tak ada salahnya mampir ke artikel ini. Artikel yang mungkin sedikit bermanfaat agar tier tidak turun, hehe.

Yap setiap pemain PUBG Mobile pasti tak mau mendapat pangkat "Too Soon" alias mati diawal permainan. Jika kita ter'kill' diawal permainan secara otomatis, peringkat tier kita akan turun. Apalagi jika sudah diperingkat Diamond keatas, pasti akan banyak yang terkuras.

Berbagai cara bisa kita gunakan untuk menghindari yang namanya too soon ini, agar peringkat tier kita semakin naik untuk menggapai Ace atau bahkan Conquerror.

Semakin tinggi tier yang kita injak, semakin menarik juga hadiah yang kita dapatkan. Jadi kebanyakan para pemain PUBG Mobile ya mengincar Conquerror, atau setidaknya Ace.

Berikut ada tips-tips buat kamu untuk menghindari yang namanya mati diawal permainan.

Tips Anti 'TOO SOON' PUBG Mobile!

1. Ketahui lokasi turun

Untuk mengetahui lokasi-lokasi ini mungkin syarat pertama adalah kamu harus tau tempat-tempat yang biasanya mendapatkan loot bagus. Walaupun hal ini sangat bertentangan dengan judul tapi dengan mengetahui tempat-tempat tertentu kita bisa memprediksi ada senjata apa yang akan kita dapatkan.
Tapi jika kita mengincar "tidak too soon" mungkin sebaliknya, kita harus menghindari tempat-tempat ramai agar tidak terjadinya permainan bar-bar. Memang, bermain secara bar-bar adalah untung-untungan. Kadan kita yang ngekill, kadang kita yang di kill.

2. Lihat sekeliling ketika parasut terbuka

Dengan melihat sekeliling, kita bisa menghindari musuh yang mungkin sudah turun duluan dilokasi yang kita tuju.
Bisa menghindari dengan mencari kendaraan untuk mencari tempat looting yang lain, atau memilih untuk melawan tetapi turun di rumah yang berbeda.
Misal musuh berada di selatan Military base, kita bisa berbelok ke utaranya lebih jauh.

3. Bunuh musuh

Jika ternyata ditempat yang kita turun ada musuh, yakinlah untuk bisa membunuhnya, jangan ada keraguan jika sudah berhadap-hadapan dengan musuh. Jika ragu, secara otomatis kita akan mencari jalan kabur, tentu hal ini adalah kesempatan emas bagi musuh untuk membunuhmu dengan shotgun.

4.  Sering WAR

Nah kalau yang ini adalah untuk melatih mental dan kesigapan. Dengan bermain di mode war kita akan mendapatkan mental ketika langsung berhadapan dengan musuh. Walaupun War ini tidak menambah poin tier, tapi cukup baik untuk melatih mental menghadapi musuh.

5. Selalu dekat dengan teman squad

Misal kita bermain squad, jangan jauh-jauh ketika proses awal looting. Ya setidaknya 1 orang 1 rumah berjejeran. Agar ketika ada teman yang knock langsung bisa kita balas.

6. Cacing gaming

Hehe agar tidak too soon mungkin diawal game kita bisa turun di tempat yang tidak ada rumahnya, atau berdekatan dengan rumah tapi tidak didalamnya. Kita ngeloot bekasnya saja. Tapi tips ini tidak saya anjurkan, kenapa? ini akan menjadikan lemah mental, tidak akan maju. Yang terbaik adalah melawan dengan yakin untuk membunuh musuh yang ada.

7. Cari kendaraan

Tips ini juga cukup jitu. Ketika kita turun langsung cari kendaraan untuk menuju tempat yang jauh dari garis kapal terbang lewat. Dengan demikian, sudah dipastikan tidak akan ada musuh yang menuju tempat kita.

Kesimpulan :
Untuk menghindari too soon sebenernya susah-susah gampang. Karena turunnya musuh dimana tidak bisa kita prediksi. Yang paling manjur adalah, kita harus sering bermain, agar skill bertambah dan men'too soon' kan musuh.


Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter