Dapatkan diskon: Template 50% hanya bulan ini! Beli sekarang! Harga diskon Template: 50% hanya bulan ini!

Ada apa saja di Season 9 PUBG Mobile? Ini bocorannya!

Ada apa saja di Season 9 PUBG Mobile? Ini bocorannya! - PUBG Mobile, siapa yang tak mengenal game battleground mobile ini. Game yang bisa memutar otak karena strategi harus betul-betul dimainkan disini. Saat ini PUBG Mobile menginjak season 8, artinya tak akan lama Season selanjutnya akan hadir.

Setiap season memiliki hal-hal terbaru yang dapat memanjakan para pemainnya. Dengan demikian Tencent Games harus benar-benar memaksimalkan hal yang terbaru apa yang sekiranya dapat dinikmati oleh para pemainnya.
Ada apa saja di Season 9 PUBG Mobile? Ini bocorannya!
Kali ini kita akan melihat sedikit rumor, Rumor ini banyak mengacu pada update PUBG Mobile versi China sehingga banyak percaya ini akan segera di update. Yah tentu kita ketahui bahwa PUBG Mobile versi China dan Global memiliki perbedaan yang sangat sigifikan.
Untuk hasilnya nanti, kita tinggal tunggu saja.

Lalu ada rumor apa saja di Season 9 nanti? ada beberapa info yang didapatkan dari Reddit, di komunitas PUBGM ini atau dalam bahasanya r/PUBGMobile.
Ada apa saja di Season 9 PUBG Mobile? Ini bocorannya!
source : reddit.com

1. MP5K (SMG)


PUBG Mobile di season 9 ini kemungkinan akan mendapatkan senjata baru dengan tipe SMG, yaitu MP5K.
MP5K (SMG)
Senjata ini jika di PUBG versi PC hanya tersedia di map Vikendi dengan jenis ammo 9mm. Jika melihat kebelakang, beberapa konten yang hadir di PUBG versi mobile begitu pula MP5K ini tak heran jika nantinya juga akan hadir di versi mobile-nya.

2. Ledge Grab Mechanics

Ledge Grab Mechanics
Mekanik ini juga sebelumnya telah hadir di PUBG versi PC yang memungkinkan pemain untuk bergelantungan di bagian-bagian tertentu seperti tepian atap rumah atau tembok setelah melompat.

Cukup menarik tentunya jika ini akan benar-benar hadir juga di PUBG Mobile.

3. AWM, M16, Mutant dan Crossbow akan memiliki damage lebih besar

Kabar burung seputar update yang akan datang ini meningkatkan damage dari 4 jenis senjata diatas.

Cukup wajar jika Crossbow akan ditingkatkan damage-nya mengingat sangat jarang pemain yang menggunakan atau bahkan memungut senjata tersebut, namun jika beberapa senjata berjenis sniper tersebut ditingkatkan damage-nya.

4. Canted Sight

Canted Sight
Ini juga salah satu fitur yang terdapat di PUBG versi PC. Canted Sight sendiri merupakan attachment yang memungkinkan senjata memuat dua scope.

Jika ini benar-benar diimplementasikan ke PUBG Mobile kemungkinan akan ada tombol baru yang dapat mengatur penggunaan dua scope tersebut.

Fitur ini sebenarnya telah ada di versi PC. Canted Sight sendiri merupakan Scope  (teropong) yang memiliki jarak pandang seperti Red Dot Sight. Canted Sight nantinya akan terpasang secara default disenjata yang tersedia dalam game.

Nantinya para gamers bisa menggunakannya dan secara cepat menggantinya pada satu senjata tanpa menggunakan fitur Quick Scope Switch karena Canted Sight telah terpasang secara default.

5. Snowbike dan Zima akan hadir di Vikendi

Snowbike dan Zima akan hadir di Vikendi

Zima adalah mobil yang terlihat seperti mini-SUV dan akan diperkenalkan hanya di peta Vikendi bersama dengan Snow Bike, menggantikan motor yang biasa ada dalam Vikendi.

Jika di Miramar kita menemukan kendaraan khas yang dapat menerjang medan pasir. Di Vikendi juga kita akan menemukan dua kendaraan baru yaitu Snowbike yang berjenis motorcycle dan juga Zima yang terlihat seperti mobil Jeep khusus di medan bersalju.

6. Skin dengan visual film kartun

skin dengan visual film kartun
Skin menjadi daya tarik utama selain dari serunya gameplay PUBG Mobile. Tak sedikit para pemainnya rela untuk menghabiskan uangnya demi mendapatkan skin dambaanya.

Jika kamu termasuk salah satu orang yang begitu menggandrungi skin, kehadiran skin unik dengan visual yang terlihat ala-ala film kartun ini patut untuk ditunggu-tunggu.

7. Mode Cuaca Dingin Ekstrem​

Ini adalah pembaruan lain yang ditambahkan ke peta Vikendi. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang mode ini, disebutkan bahwa map Vikendi nantinya mencakup kondisi badai salju baru yang akan memperlambat pergerakan pemain dan juga mengurangi HP (Health Points) gamers.

Nah itu dia sedikit bocoran dan rumor untuk PUBGM Season 9. Untuk hasilnya nanti intinya kita harus tunggu saja, artikel ini sebatas informasi saja. Yap salam chicken dinner!

Baca sumbernya gan :
- Reddit.com
- Gamebrott.com
- Indosport.com

Tags

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter