Dapatkan diskon: Template 50% hanya bulan ini! Beli sekarang! Harga diskon Template: 50% hanya bulan ini!

Cara Menggunakan Hero Gusion dengan benar di Mobile Legends

Ini Dia Cara Menggunakan Hero Gusion dengan benar di Mobile Legends - Menggunakan Hero Gusion ini gampang-gampang susah. Hero yang memiliki dua role yang berbeda, assassin dan mage. Yap dengan kemampuan ini, Gusion memiliki damage yang besar, yang pastinya difavoritkan oleh para pemain pro player di turnamen-turnamen besar.

Walaupun demikian, ternyata masih sedikit pemain yang memakai hero ini karena Gusion menjadi salah satu hero assassin terbaik di game Mobile Legends.

Hero ini termasuk salah satu tipe “high risk high reward”, atau susah dikuasai player, tapi bakal sangat enak kalo sudah bisa menguasainya.

Nah disini ada beberapa tips gampang untuk kamu yang ingin menggunakan hero ini agar lebih jago untuk dimainkan.

Tips GG Menggunakan Gusion di Mobile Legends

1. Main cepat di early dan mid game

Gusion adalah salah satu hero yang kuat di early dan mid game. Nah ussahakan untuk cepat naik level (minimal level 4) sebelum masuk ke menit ke-2. Untuk cepat naik level, bersihkan lane dan ambil buff.

Nah setelah naik ke level 4, mulai kill hero enemy atau roaming ke top dan bottom lane. Incarlah hero-hero yang mudah mati seperti mage atau marksman.

2. Manfaatkan skill ulti buat kabur

Dengan dikenalnya sebagai hero 'tipis', pengguna hero ini harus punya trik seribu langkah kalau ingin Gusionmu tidak cepat mati. Agak sayang kalo mengakali situasi ini dengan pake Battle Spell Flicker (karena Gusion ini lebih cocok menggunakan Retribution), jadi, manfaatkanlah skill 1 buat kabur di early game. Ketika udah dapat ultimate, juga bisa pake skill itu buat kabur dengan lebih cepat.

3. Berfokuslah di skill 2

Dari kedua skill serangan hero ini, skill 2 adalah skill yang harus kamu fokuskan untuk Gusion ini. Karena dengan serangan dobel, kamu bisa melakukan farming dan kill dengan jauh lebih cepat. Jadi, prioritaskan levelling untuk skill 2 dan jangan gunakan skill ini dengan sia-sia (misalnya, menarik pisau terlalu cepat).

4. Jangan banyak diam

Mobilitas seorang hero Assassin tentu sangat dibutuhkan untuk membantu rekan tim yang sedang laning. Jadi, jangan lupa juga untuk terus bergerak dan pindah antara satu lane ke lane lain bergantung rekan setim yang lebih membutuhkan bantuan kamu.

Selagi roaming, juga bisa nyambi farming atau jungling jika monster-monster hutan masih berada di tempatnya. Kalau ada musuh yang sendirian di satu lane, jangan untuk ngelawan dan kill. Ingat, ngebunuh musuh juga akan mempercepat lo naik level dan menambah gold lebih banyak ketimbang terus-terusan jungling, ya kan?

5. Kuasai combo serangan

Cara termudah untuk mengoleksi kill dengan Gusion adalah dengan teknik combo, atau menggunakan skill berdasarkan urutan-urutan tertentu. Umumnya, kamu bisa menggunakan urutan 2-Ulti-2-1-1-2 atau 1-2-Ulti-2-1-2-Ulti.

Combo yang pertama bisa kamu gunakan di mana-mana, sedangkan yang kedua lebih cocok ketika hero musuh berada di tower.

6. Gunakan build, spell, dan emblem yang tepat

Seperti yang sudah disebutkan di atas tadi, Battle Spell buat Gusion adalah Retribution untuk memudahkan farmingnya. Untuk emblem, kamu bisa memakai Mage dengan Talent Agility, Observation, dan Magic Worship.

Bagimana build-nya? Tidak ada satu build yang bisa digunakan untuk setiap situasi, tapi kamu bisa mengikuti build Gusion dari pro player untuk mendapatkan gambaran umumnya. Sebagai contoh, beginilah salah satu build keren Gusion oleh Evos Oura:

Pillager Axe: untuk mempercepat farming di early game ini, juga nambahin HP biar Gusionmu nggak cepat mati
Rapid Boots: menambah movement speed untuk bolak-balik lane

Glowing Wand: selain movement speed, juga untuk menambah magic penetration

Concentrated Energy: menambah 30% spell vamp

Lightning Truncheon: untuk mana regen, karena Gusion boros.

Fleeting Time: mana regen, sekaligus menambah cooldown reduction 20% setelah membunuh hero lawan

7. Latih penguasaan map kamu

Gusion bukanlah hero yang cocok buat split pushing, karena damage yang dia berikan adalah magic, bukan physical damage. Skill-skill Gusion, terutama skill 2, didesain untuk melakukan kill cepat pada hero yang sekarat.

Nah, mungkin ada gambaran setelah membaca artikel ini bisa lebih jago dalam menggunakan Gusion ini. Thanks!



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter