Update : Channel Art YouTube Cover PSD FreeCheck Now! Harga diskon Template: 50% hanya bulan ini!

Labels

Tips-tips Bermain Free Fire yang harus kamu ketahui - Responsive Blogger Template

Tips-tips Bermain Free Fire yang harus kamu ketahui

Tips-tips Bermain Free Fire yang harus kamu ketahui - Saat ini di Indonesia sedang ramai dengan adanya game bergenre battlegrounds salah satunya adalah Free Fire.
Ada banyak kelebihan dari game free fire ini salah satunya adalah support di berbagai jenis HP Android hampir mendukung game ini karna game ini ukurannya relatif kecil dibanding game pubg mobile.

Yang akan saya bahas disini bukan dari kelebihan atau kekurangan dari game free fire ini tapi yang akan kita bahas disini adalah tips-tips bermain free Fire agar mendapatkan booyah!

Tapi mengenai tips ini sepertinya hampir sama seperti game bergenre Battlegrounds lainnya karena dalam game battleground juga memiliki gameplay yang sama mulai dari kekompakan, kelincahan dan strategi yang baik akan menghasilkan squad yang terbaik pula.

Tips bermain Free Fire

1. Meletakkan senjata jarak dekat di Primary Slot
Tips yang pertama adalah dengan meletakkan senjata jarak pendek di Primary slot.

Dengan memasang di Primary Slot atau slot utama senjata utama, ini tentu akan lebih memudahkan kita dalam mengambil senjata ketika melihat musuh dalam jarak dekat.

2. Mengutamakan skin yang dapat menambah Rate of Fire
Nah skin yang dapat menambah damage mungkin memang lebih menggiurkan, tapi rate of fire sebenarnya jauh lebih penting kalau dihitung lagi jumlah peluru yang lebih banyak keluar dan mengenai target tetap akan mengalahkan jumlah peluru lebih sedikit meskipun damagenya lebih besar.

Hal ini akan lebih terasa pada senjata besar tapi Rate Of Fire nya kecil seperti AK.

3. Cari referensi
Maksud dari cari referensi ini adalah ketika kita sedang menonton game play di YouTube, menonton game para pro player bermain free fire Jangan hanya ditonton, tapi kita analisa baik-baik.

Bagaimana cara dia mengambil keputusan ketika ada Enemy, kemudian Bagaimana cara dia gunakan strategi bersama tim dan lainnya yang bisa kamu analisa sendiri bagaimana cara dia bermain free Fire.

Dengan cara ini tentu akan menjadi di ilmu baru bagi kita agar dapat bermain lebih baik di game free fire ini.

4. Susun strategi bersama tim
Mungkin hampir semua di game battleground ini tips ini adalah tips yang paling ampuh jika kita bermain Squad atau tim. Kenapa? karena kekompakan dalam tim adalah salah satu penentu utama untuk memenangkan pertandingan.

Dengan menyusun strategi dengan baik dan matang maka permainan akan jauh lebih optimis, tentunya untuk mendapatkan Booyah!

Tapi mungkin hal ini tidak gampang karena tidak ada player yang sempurna. Kita harus terus belajar dari kesalahan.

Karena Enemy juga berbagai macamnya jadi misal kita bermain pada hari ini menemukan Enemy yang membunuh kita dengan cara yang ini mungkin besok akan berbeda lagi enemy yang baru dan cara membunuhnya dengan cara yang berbeda juga. Kita harus perhatikan hal ini dan dipelajari.

5. Spectate Enemy 
Setelah kamu dikill oleh enemy gak ada salahnya untuk spectate musuh, bagaimana cara bermainnya.

Oke hanya sedikit yang bisa saya bagikan mengenai tips bermain free fire, jika kamu punya tips bisa share di komentar ya sob!


Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter